Seneng banget gue, akhirnya hari ini seorang Park Nara udah jadi anak SMA. Tapi, gue sebel deh kenapa satu sekolah mulu sama kakak gue, si Chanyeol. Cuma selisih satu tahun doang gue sama dia, tapi dia senioritas banget anjrit kalo dirumah. hhhh. Kayak sekarang, akibat gue satu sekolah sama si Park Chanyeol dia udah teriak-teriak dibawah.
"NARAAAA CEPETAN LO TURUN ANJIRRR UDAH MAU TELAT INIIII WOI" Sumpah kata orang dia ganteng, cool, helehhh ama kecoa aja takut. Gue jamin lo pada gak bakal tuh tahan sama dia berisik banget anjis, lagian gue kan perlu skincare-an & make up siapa tau pas MPLS ada yang suka sama gue.
"NARAAAA CEPETANNNNNNN" Sumpah gak ada sabar-sabarnya jadi orang, "IYA BUSET GUE BENTAR LAGI TURUNNNN CAPLANGGGG" dengan berat hati gue turun kebawah. Gue udah cantik hari ini.
((((anggap aja itu kamar Nara)))))))
"Yuk kak berangkat!" Gue udah siap banget buat berangkat sekolah sekarang. Etapi kok si caplang diem?
"Ayok berangkat, nunggu apalagi?" tanya gue.Dia masih diem,
Tetep diem sambil liatin gue.
Secantik itu ya gue? kakak gue yang ganteng aja mengakui akhirnya.
"LO MAU SEKOLAH?" Tiba-tiba dia ngebentak gue, sumpah serem banget. Gimanapun gue gak pernah dibentak sama mama dan papa, "LO MAU SEKOLAH ATAU JADI BIDUAN? LO MASIH KECIL UDAH PAKE MAKE UP. HAPUS!" Gue takut kalo Chanyeol udah marah gini. Gue gak bisa jawab apa-apa, mata gue nahan nangis.
Salah ya kalo gue mau keliatan cantik di hari pertama masuk ke SMA?
Salah kalo gue pake make up?
"Loh kok lo nangis? hapus make up lo cepetan Nara," Gue malah sesenggukan. Kaget lah gue gapernah dimarahin, tiba-tiba Chanyeol ngebentak gue.
"Hey, udah cepet hapus make up lo." Dia ngehapus air mata gue, "Aaa.. lo... jangan marah marah dong
..huhuuu" gue tetep sesenggukan sambil meper ingus gue ke Chanyeol, takut banget sumpah kalo liat Chanyeol udah melotot:("Udah dong jangan nangis, adek gue jadi cengeng begini. Lo siap mental kan nanti mau jadi mps, gimanasi gue gituin aja mewek payah," tuhkan gaada sayang-sayangnya sama adek. KESEL😠
"gatau ah bodo" gue kesel bodoamat.
"Naraaa, gue beliin Chattime deh nanti. Asal lo hapus make up lo itu ya?" Kayaknya dia gak sadar ada sesuatu nempel dibajunya deh.. Ah tapi biarin aja deh, gue hapus make up gue dulu.
Masih ketebelan gak buat anak SMA? Ah nggak kan ya? biarin aja gue pake liptint dikit, dikit doang kok. Oke rambut gue urai aja biar cantik heheheh."NARAAAAA"
"INGUS LO KENAPA NEMPEL DI BAJU GUA ANJRITTT"
Tuhkan, ngomel-ngomel lagi.
(ღ˘⌣˘ღ)
Ini singkat banget gak si wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat
FanficMungkin sebagian orang lebih suka cowok yang romantis. Tapi bagi gue, cowok cuek, pendiem, kalem, itu yang lebih menarik.