Hari Pertama Sekolah. 2

31 11 3
                                    

Chanyeol POV

Harus banyak sabar ya ngadepin cewek puber. Untung adek gue lo ra ra. Masih kecil aja udah pake make up gatau lagi anjiz mau bilang apa gue shock lahhh. Pengen gue anjir-anjirin tapi adek gue, kesel dong. Tapi ngerasa bersalah juga sih dia ampe mewek gue bentak.

TAPI

BAJU GUE

ADA INGUSNYA ANJRIT

HHHHH

Sabar Chanyeol, sabar.

hhhh

Untung gue diliat dari sisi mana aja ganteng, jadi gaterlalu masalah deh biarin gue pake jaket aja. Biar aja Bu Nila ngomel-ngomel, emangnya dia mau cuciin baju gue pagi-pagi gini?!

"Kak, ayo berangkat!" Nara udah cantik lagi, gue lebih suka Nara gapake make up.

"Mau pake apa ra? motor apa mobil?" tanya gue ke Nara.

"Motor aja, lebih cepet inikan udah siang banget."

Gue ngacungin jempol gue aja ke dia, gimanapun gue sayang banget sama Nara adek gue satu-satunya.

"Ra nih pake helmnya, rok besok besok panjangin ya sampe dibawah lutut banget," gue ngasih tau Nara dikit, karena setau gue anak cewek harus dikasih tau baik-baik.

"Iyaiya cepetan jalanin motornya, bawel" dia mukul helm gue.

"Iya tuan putri, sabar ya"

Kurang baik apalagi gue sebagai kakak?

"Sok-sokan bilang tuan putri, pasti ada maunya"

"Enggak Nara, yaampunnn"

"Hah apa? ramyunn?"

"ENGGAK NARA"

"Hah burung dara?"

"BODO AH DIEM"

"AH GATAU GUE GAK DENGER"

Tuhkan, emang sih gue bawa motor 180km/jam. HWEHEHE.

-----

"WOI CHANYEOL KAMANA AJA ATUH EUY JAM SEGINI BARU DATENG TINGALI TAH TINGALI" Baekhyun udah teriak teriak.

*note:
kamana aja: kemana aja.
tingali: liat tuh liat.

"Alah berisik, ngapain gue punya wakil kalo gak guna. Lo gue belom dateng ngapain aja?"

"Jajan hehehe" Baekhyun nunjukin deretan giginya yang rapi.

"Yaudah cepet siapin adek-adeknya Bek, lo ah gimana sih. Dyo mana dyo?" Chanyeol udah frustasi punya wakil kayak Baekhyun. Padahal dua-duanya sama aja dodol. siapa yang milih sih.

"Apa?" Tanya Dyo, mata tajam Dyo pasti ngebuat si Chanyeol kalah.

"Ya ya gapapa yo, heheh" Kata Chanyeol sambil cengengesan dan garuk tengkuknya, padahal gak gatel.

"Tuh liat adek-adek lo udah gue siapin di lapangan, susah tau gak ngatur mereka? urus sama lo tuh," Titah Dyo.

"Itu jam segini sama kayak Chanyeol jam segini baru dateng?!" Tanya Dyo pada Nara dengan tegas.

"Eh, i-iya kak" Nara nunduk gitu, takut sama Dyo.

"Besok kalo telat lagi, lari puterin lapangan ya 5 puteran," Dyo bilang gitu santai, Padahal Aerin udah takut banget.

"I-iya kak maafin saya ya-"

"Makanya dek gausah pake make up segala, telat kan lo" Chanyeol udah mulai mau nyeramahin Nara, yang di ceramahin cuma diem sambil melototin Chanyeol.

"Weh siapa nih? Adeknya Chanyeol lo dek?" Tanya Baekhyun, yang ditanya cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Wets sabi juga adek lo gue gebet"

"sinting" Celetuk Nara.

(❀◦‿◦)

Temen abang gue gaada bener-benernya apalagi si baekgyon? bek? baik? eh siapa sih? tapi yang ganteng banyak lhaaa — Nara

Adeknya Chanyeol, leh ugha gue gebet — Baekhyun

Masih baru sama aja kayak abangnya, dasar pemalas — do kyungsoo

(ღ˘⌣˘ღ)

hope u like it guys!↖(^▽^)↗

TerlambatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang