Bipp!! Bipp!! Bipp!!
Jam Menunjukan Pukul 06.35
matahari Pun mulai menyinari Kamar
Kay yang masih Tidur pulas.***
"kay!Kay!kay Bangun nak Kamu tidak sekolah?"Ucap Ibu
"Masih jam 06.35 bu Masih bisa tidur"Sahut kay setengah sadar
"hah 06.35!!!"Panik Kay
"Siall!!.aku talat masih Aduh pelajaran ibu winda bisa habis aku.
"masih ada 15 Menit Untuk siap siap? tidak tidak,.tidak ada waktu untuk mandi toh tidak mandii jugaa aku masih Ganteng kok"Ucap kay memuji Dirinyakay Menuju kamar Mandi untuk Mencuci Muka nyaa dan Menggosok gigi
setelah ituu kay langsung Salin dan Segera pamit Dengan ibu nya"Bun,Kay pamit yaaa"ucap kay
"hati hatiii Dijalan jangan ngebut"ucap bunda
kay melihat jam yang ada ditanganya.
tersisa 5 Menit lagi."Ah.sial Ini waktu 5 menit lagii!!"
"duh,salah jalan seharus nya jangan lewat sini!" ucap kay mengguyam saat lampu merah.5 menit berlalu kay tiba pukul 07.00 membuat gerbang sekolah ditutup Rapat rapat.
"Pakk Tolong dong" ucap kay sambil memohon.
"bapaak yang gantengg Ayoo dongg buka pintu nya"kay Merayu Pak satpam Tetapi sia sia.
"kamu lagi kamu lagi!!"ucap Pak satpam
"pak bukain gerbang nya dong kay mau masuk"Ucap kay sembari kedua tangan menggantung di Pagar Sekolah.
"Yasudah.masuk "Ucap Pak satpam meloloskan Kay masuk.
"nah gituu dong pakk,makasih yaa"
setelah cukup lama merayu pak satpam,kay menuju Kelas nya.
kay yang Baru masuk Langsung Mendapatkan hukuman Dari guru.***
"
Kay kay kenapa telat?"ucap guru winda
"Anuu buu""Anu apaa?!"
"Kesiangan bu"
"kamu ini kenapa bisa kesiangan?!
kay sini kamu Kedepan"ucap ibu winda Memberi hukuman Untuk kay.Kay dihukum Tidak boleh Duduk selama pelajaran ibu berlangsung.
lala yang menyaksikan kejadian itu merasa bersalah sebab Kay telah mengantar lala pulang sampai larut malam.
Kay Melihat lala,lala pun Sebaliknya nya kay Tersenyum kecil melihat lala.
lala Pun Langsung mengalihkan pandangannya.Lala Memikirkan nyaa "kenapa dia sampai segitu nya?"ucap lala.
kay masih melihat lala dengan Tatapan tajam khas Cowo Dingin Dan Famous di kalangan Cewe sekolahnya nya.
Tringggg!!!! Waktu istirahat
"oke anak anak Silahkan Istirahat dan jangan lupaa Kerjakan Tugas yang ibu kasih"ucap Ibu winda.
"Bu nasib kay gimana?"Ucap kay
"Silahkan duduk,Dan Jangan sampe terulang Lagi"ucap ibu Winda"iya bu,terimakasih"Ucap kay
Anak Anak Mulaii Jajan dikantin sekolah.
lala Sedang membereskan Buku
Tiba Tiba Kay Menghampiri Lala dengan Serius.
Keadaan Kelass Yang sepi Hanya ada aku dan Kay.
membuat Udara sangat engap dan panas.Kay semakin mendekati arahku,.
aku mempercepat membereskan semua buku dimeja ku.
tidak Lama kemudian kay menyetop kan Buku yang ingin Aku masukan kedalam Tas."La!"sembari Menahan buku Yang ingin kutaruh ditas.
"Iya?"Jawab Kaget
"Tidurmu nyenyak?"Ucap Kay
"Ya,Tidur ku nyeyak"Ucap Lala Mempercepat Gerakan buku nya .
kay yang tiba tiba Jongkok membuat Jantung lala berdebar.
belum lama Jongkok,lala berdiri dan meninggalkan kay dikelas."kay.,mmm lala mau kekantin dulu yaa"Ucap lala gugup.
"oh,iya"Ucap kayLala langsung Pergi meninggalkan kay Dengan cepat.
"Woahh!Manusia itu"Ucap Lala Kewalahan sehabis lari.
"Sebaiknyaa aku Beli minum saja,."Ucap lalasambil Melihat lihat apaa yang ada.
lala melihat ada Susu dan roti,lala kepikiran Dengan kay yang terlambat."Mm apa aku belikan ini saja?Kay mungkin belum sarapan,karna kesiangan"gumam lala
"Ibu aku beli ini ya"
"Oh,siap Neng"
setelah membelikan Kay, Roti dan susu
lala Menulis surat.KAY.
Makan supaya kamu tidak sakit,jangan lupa minum susu nya supaya semangat selalu!!!Terimakasih sudah mengantarku pulang malam itu.
Habiskan Jika kamu masih ingin hidup.***
Lala langsung Menaruh Roti dan Susu di Meja kay.
kay yang sehabis ketoilet Terkejut saat Melihat ada roti dan susu di mejanya."Siapa yang Menaruh ini?,oh Ada surat nya"gumam kay
[membaca surat]
"Hhh Cewe itu"Tersenyum Kecil.
TRINGGGG!!!!
Bel Masuk.Murid murid Segera masuk Dan melanjutkan KBM-sekolah.
lala yang baru saja masuk kelas Langsung melirik lirik kearah meja kay.kay Melihat Lala yang dari tadi terus Melirik kay.
lala Langsung berpaling Wajah nya."Terimakasih"Ucap Kay dingin,padat,jelas.
lala yang tidak merespon ucapan kay
lala Fokus kearah depan begitu pula Kay.****
Bersambung…