"Malam telah berganti pagi Dimana kedua penganti baru itu sedang bergulung dengan selimut yang saling berpelukan. Matahari menyinari celah cendela kamar yang mereka tempati
Jihoon pun merasakan sebuah pancaran sinar matahari yang masuk melalui celah jendela kamar itu
Ternyata sudah pagi!
"Jihoon ingin bangun. tapi, ada sebuah lengar besar nan kekar yang melingkar erat di pingangnya. Dan tak lain tangan itu adalah milik sang pujaan hati yaitu 'SUAMINYA'."
jihoon pun bangun dengan Sangat hati-hati agar sang empun tidak merasa terusik dengan gerakannya.
"Saat jihoon bergerak turun"Tiba-tiba, Ada sebuah lengan kekar yang menahannya, dan tak lain adalah suaminya."
"Daniel terbangun dengan mengumpulkan sedikit kesadarannya."
H-hyung kamu udah bangun, maaf ya gara-gara aku kamu ke bangun
"Hm! engak ko"
kalo gitu kamu tidur saja dulu aku mau mandi sekaligus nyiapin sarapan buat kita berdua
"Tpi lagi-lagi Daniel menahan lengannya"
Aku mau mandi dulu.
"morning kissnya mana"💋
"a-apaan si hyung"
"Love morning kiss"
"E-engga ahh malu"
Apanya yang malu kita kan suami istri, nggak akan ada yang marah love. ini aja baru ciuman apa lagi udah ena-ena👌👈😂
"A-apaan si mesum tau"
"Cepat dah mau cium apa aku nggak lepas nih, biarin aja kaya gini terus."
Jihoon akhirnya mengalah mendekat wajah ke arah daniel jarak antara keduanya semakin dekat karena jihoon bisa meradakan hembusan nafas daniel di wajahnya.
Chup
"Bibir keduanya bertemu, Daniel melumat bibir ramun nan merah itu dengan lembut agar kesayangannya nggak kesakitan. jihoon menepuk dada daniel karena ia membutuhkan pasokan oksigen, daniel dengan sangat terpaksa melepas ciuman keduanya ternyata jihoon kehabisan napan karena ulahnya dan lihat bibir yang bengkak."
"Makasih Love, aku mencintaimu."
"Aku lebih mencintaimu hyung. Aku mandi dulu."
"Saat ini jihoon tengah menyiap kan makanan untuk dia dan daniel"
"Tapi, saat ia tengah asik memasak tiba-tiba ada sebuah lengan kekar yang memeluknya dari arah belakang. Tak lain tangan itu ternyata tangan daniel yang tengah bertengker di pingangnya"
Love...
Hm?
"Lagi masak apa sih."
Niel jangan gangu aku lagi masak ahh.
"Eeuuhh geli Niel"jihoon mengeluarkan desahan laknatnya itu kan bikin daniel tegang mana masih pagi lagi-_
"Kamu harum love aku suka, daniel kini tengah ngedusel manja sama jihoon sambil mengecup-ngecup leher dan menjilat nya."
"H-hyungahh udah ah aku mau buat sarapan dulu"
Nggak. aku nyaman kaya gini Love, kamu harum aku suka!
"Tapi kalau kamu kaya gini aku susah geraknya hyung mana geli lagi! Lebih baik kamu duduk aja dulu di meja makan biar aku cepat siapin sarapannya kalau kaya gini kapan selesainya. Emang kamu nggak mau makan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married▪NielWink
RomanceKehidupan yang penuh kebahagiaan dalam keluarga kecil kang daniel dan park jihoon Btw ini cerita pertama yang aku tulis guyss😌