eight❤

320 12 0
                                    

Kini malam telah berganti pagi dimana semua orang akan bangun dan melakukan aktivitas mereka masing masing begutu pula dengan jihoon dan daniel

"Hyung bangun! Tapi, orang yang di bangunkan tak kunjung bergerak dari tidurnya. Hyung bangun! kamu ngak gantor apa?"

"Eem.. 5 menit lagi sayang."

BANGUN NIEL POKONYA NGAK ADA 5 MENIT!

"sensi amat si, lagi Pms?"

"AKU LAKI. MAU KENA TONJOK?"

Hehe, maaf sayang aku becanda.

Ya udah bangun!

"Morning kiss"daniel memanyun kan bibirnya

"Chup"udah

Cepat amat! Lagi dong:(

Udah Hyung kalau kamu nggak bangun aku siram ni pake air.

"IYA AKU BANGUN galak amat sih" Daniel pun berlari terbirit birit ke kamar mandi sebelum di siram jihoon pake air"

Sayang aku berangkat ke kantor dulu. Pokonya kamu nggak boleh cape aku nggak mau kamu sama baby kang kenapa napa jadi jangan kerja apa pun itu biarin aja maid yang gerjain pekerjaan rumah oke. "Hm"

Aku berangkat yah "chup" daniel mengecup bibir jihoon singkat dan beralih ke perut jihoon. Baby kang jangan nakal yah! Jagain momy daddy sayang baby "chup".

Aku pergi!

Hm, hati hati di jalan hyung! Jangan gebut-gebut.

"SIAP MOMMY"

setelah kepergian daniel jihoon kembali dengan aktifitasnya yang walaupun itu hanya membereskan kamar. Jihoon kan nggak di bolehin kerja berat-berat kata Daniel. Katanya buat apa bayar maid kalau aku mesti cape-cape geberesihin rumah apa lagi segede ini, tambah lagi aku lagi gisi jadi nggak di bolehin lah. apa lagi daniel itu tipe suami yang siap siang karna itu ia nggak mau aku kenapa- napa apa lagi ini kehamilan pertama aku jadi daniel kawatir berlebihan.

"tiba tiba, suara deringan hendpone jihoon bunyi. Siapa si yang nelfon nggak tau apa aku lagi sibuk. Jihoon akhirnya melihat siapa yang menelefonnya "Daniel!" gapan daniel nelfon baru juga pergi udah nelfon dan di deringan ke3 jihoon mengangkatnya"

Halo ada apa hyung ko nelfon?

Em, kamu udah minum susu hamil love?

Belum!

Loh, ko belumsih cepat minum susunya

Iya, bentar lagi nangung ni udah mau selesai.

Emang kamu lagi ngapain si?

Beresin kamar

Udah biarin aja dulu skarang kamu cepat minum susunya sayang.

Tapi.. Nangung hyung:(

udah skarang kamu minum susunya S.E.K.A.R.A.N.G sayang. Aku gelakiun ini karna aku peduli sama kamu sama baby karna aku nggak mau terjadi apa-apa sama kamu dan baby sayang. Jadi, minum skarang susunya yah:)

Married▪NielWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang