Part 1💜 ~Your Be Mine

5.4K 259 7
                                    

"Selamat kalian berdua sudah sah menjadi suami istri"

Hiruk pikuk tepuk tangan tamu undangan yang berada dibelakang sang pengantin terdengar, senyum bahagia dipancarkan oleh keluarga keduanya sambil memandang altar dimana sang pengantin tengah berdiri saling berhadapan. Tak ada suara dari keduanya, bahkan untuk tersenyum pun terasa sangat berat.

"Selanjutnya mempelai pria silahkan mencium mempelai wanita" suara pendeta kembali terdengar, gemuruh tepuk tangan orang² yang menyaksikan kembali memenuhi greja di hari senin ini.

Kim Taehyung hanya menatap mempelai nya menghiraukan suara orang yang meneriakan kata 'Cium' itu berkali-kali. Perlahan wajah Taehyung mendekat, mengikis jarak diantara dirinya dan sang wanita.

'Cup!'

Hanya sebuah kecupan singkat Taehyung dibibir manis sang istri, Kim Jisoo hanya bisa menutup mata merasakan bibir seorang yang baru saja sah menjadi suami nya. Kim Jisoo membuka matanya perlahan dan hal pertama yang dia lihat adalah wajah sang suami yang tengah menatapnya, lalu Jisoo beralih menatap kearah para tamu melihat keluarga nya yang tengah berdiri di barisan paling depan, betapa terkejutnya Jisoo ketika melihat kearah keluarga nya, dan dia melihat darah bercucuran di tubuh sang ayah, ibu juga kakaknya.

"Appa, Eomma, Oppa TIDAAAKKK"

"Jisoo"

"Aaahhhkkk"

~~** Intended Love **~~

"Jisoo kau tidak apa²? Kau bermimpi lagi?"

Kim Taehyung menatap sang istri yang masih terengah, mwngulurkan tangannya membelai surai hitam milik sang istri dan menarik nya lembut untuk memberikan kehangatan kepada sang istri. Kim Jisoo hanya menurut, menenggelamkan wajahnya di dada bidang sang suami, menumpahkan segala keresahan nya dengan isakan kecil yang masih dapat Taehyung dengar.

"Tenanglah, aku ada bersama mu. Sebaiknya kita tidur, besok kita harus sekolah."

Taehyung menarik diri, berbaring dan menarik tangan sang istri untuk ikut berbaring dengan nya, dengan tangan yang masih memeluk sang istri Taehyung berharap istrinya bisa tenang dan segera melupakan semua kejadian itu. Sungguh Taehyung pun terpukul atas berita menyedihkan itu. Jisoo harus menerima kenyataan ditinggalkan oleh kedua orang tua dan kakak nya untuk selamanya beberapa saat setelah jisoo dan dirinya menikah. Taehyung masih ingat sang ayah mertua berpesan untuk selalu menjaga Jisoo, melindungi nya dan membahagiakan nya, dan Taehyung tidak tau itu adalah harapan terakhir sang Ayah mertua kepada nya.

Sudah seminggu dan Jisoo masih belum bisa melupakan nya, masih terpuruk akan situasi ini, dan sudah seminggu pula Taehyung menemani Jisoo dirumah, meninggalkan tugas mereka berdua sebagai seorang pelajar SMA yang sebentar lagi akan ujian kelulusan.

Kim Taehyung menatap Jisoo yang berada di dekapan nya, wajah damai Jisoo ketika tertidur menenangkan nya. Dikecupnya kening itu lalu beralih ke kedua kelopak mata Jisoo berharap tidak ada lagi air mata yang keluar dari sana, lalu mengecup bibir manis Jisoo. Taehyung tersenyum simpul dan mendekatkan bibirnya ketelinga sang istri 'Aku mencintai mu, jangan beranggapan bahwa kau sendiri Jisoo. Aku bersama mu'.

~~** Intended Love **~~

Jam menunjukkan pukul 7 pagi, Jisoo berjalan di koridor sekolah menuju ke kelas nya. Ramai, dihari senin ini koridor sangat ramai dan Jisoo benci itu. Dia bergegas untuk segera masuk ke kelas nya.

"Jisoo"

Wanita cantik berambut pirang itu melambaikan tangan padanya.

"Akhirnya kau sekolah juga, aku turut berdukacita atas keluarga mu Jisoo" Rose, gadis itu memeluk Jisoo sesaat setelah jisoo sampai dikursi nya.

INTENDED LOVE ~* VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang