Jisoo mendesah pelan dan memejamkan matanya ketika menenggelamkan tubuhnya di bak mandi di hotelnya yang langsung berhadapan dengan lautan lepas. Tubuhnya merilex dengan air hangat dan aroma sabun mandi setelah seharian menghabiskan waktu di udara.
Minggu lalu setelah Kim Taehyung mulai memimpin perusahaan. Pria itu mengatakan akan memulai bisnis baru dengan klien yang berada di Eropa bagian tenggara, terletak di ujung selatan Semenanjung Balkan, di bagian timur Laut tengah (Mediterania).
Setelah dipikir pikir Taehyung akhirnya mengajak Jisoo untuk ikut serta dalam menikmati pemandangan yang indah di tempat lahir nya budaya barat itu.
Santorini yang indah. Setelah satu kota wisata di Yunani. Yang menyajikan pemandangan laut yang menawan. Bangunan kota yang memanjakan mata serta makanan yang sangat lezat. Setelah ini Jisoo akan mengunjungi salah satu kapal yang berjejer ditepi lautan lepas. Menikmati pemandangan dan menikmati makanan yang sangat lezat. Ahh Jisoo jadi tidak sabar.
Kecupan di bahunya menyadarkannya. Taehyung tersenyum dan mempermainkan rambut basah milik Jisoo.
"Apa yang akan kita lakukan malam ini?"
"Bagaimana dengan kapal?"
Taehyung menatap Jisoo kaget. "Kau ingin bercinta di kapal?"
Jisoo memutar bola matanya jengah. "Maksudku bagaimana jika kita menikmati makan malam kita di kapal. Dengan pemandangan bintang bintang malam yang indah."
Taehyung tersenyum, mengecup rambut basah milik Jisoo.
"Baiklah kita akan makan malam romantis diatas kapal dengan istri ku yang cantik."
"Benarkah, aku sangat mencintaimu Tae."
"Jaa Baiklah..." Taehyung bangkit lalu melepaskan jas yang dikenakan nya sedari di udara tadi. "Seperti nya berendam air hangat bersama istri ku yang cantik bukan hal yang buruk."
Taehyung mengerling melihat rona merah di pipi Jisoo.
##
"Aku ingin es krim Tae," kata Jisoo "bisakah kita mengganti pudding nya dengan es krim"
"Aku yakin kau bisa dapatkan apapun disini. Tempat ini merangkum semua makanan lezat di dunia."
Taehyung membuka pintu kaca restoran dikapal itu. Suasana nya cukup ramai dimusim panas saat akan libur sekolah semua orang pasti berlomba lomba untuk pergi berlibur bersama keluarga nya. Jadi tidak heran jika Santorini yang indah ini terlihat ramai dikunjungi pengunjung.
Taehyung sedang menarik kursi untuk Jisoo ketika namanya dipanggil.
"Kim Taehyung." Seorang lelaki tampan dan wanita cantik baru saja bangkit dari meja di samping tempat Taehyung menarik kursi untuk Jisoo.
"Kim Taehyung dan Kim Jisoo. Benarkan kau Jisoo." Jisoo bangkit kembali dari kursi
"Iya dia Jisoo istri ku. Dan Jisoo ini Oh Sehun dan istrinya Jihyo. Dia adalah rekan bisnis ku."
Jihyo dan Jisoo tersenyum dan saling bertegur sapa. Seperti nya mereka akan menjadi teman baik.
"Aku tidak menyangka akan bertemu dengan mu disini."
"Aku juga tidak menyangka, apa kau akan makan malam juga?"
"Aku baru saja selesai. Dan seperti aku mengganggu waktu kalian." Sehun tertawa mengejek dan menatap Taehyung geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTENDED LOVE ~* VSOO
Fiksi Remaja"Aku mencintaimu Jisoo, aku tidak akan membiarkan mu terlalut dalam kesedihan ini, kau memiliki ku, aku selalu ada disampingmu" "Aku tak butuh balas kasihanmu" "Jisoo, Please" Taehyung mendekat mengikis jarak diantara keduanya. Pandangan mereka b...