'Hiks...hiks...ibu'.tangis seorang anak yang memandang ibu nya yang sekarang sedang sekarat.
'uhuk...uhuk pe...pergilah nak mereka akan mengejar mu nanti'.ucap sang ibu yg sedang sekarat.
'Tapi bu'.ucap anak gadis yang menangis histeris.
'ibu tak apa-apa nak cepat pergi'.ucap sang ibu yang sama nya dengan sang anak menangis karena tak sanggup tapi apa boleh buat dia harus menyelamatkan anaknya dari orang" suruhan ayahnya itu.dan dengan berat hati sang anak berlari ke arah hutan sebelum berlari anak itu melihat kebelakang dimana ibunya tertangkap orang" yang dia tak ketahui siapa.
Sementara ditempat lain.
Seorang pria tengah duduk mengerjakan berkas" perusahan nya bisa dibilang sangat terkenal dan berkembang pesat.dia memiliki poster tubuh tegap,mata setajam elang,rahang yang tegas,dan sangat rupawan diusia ratusannya itu membuat siapa saja rela menyerahkan tubuh mereka.
'Huh...kapan kita akan menemukan mate kita sean ini sudah sangat lama sekali'.mindlink wolf sean.
'Bersabarlah roy'.ucap sean dengan dingin dan segera memutuskan mindlink nya.
'Tok..tok..tok king boleh ka saya masuk'.ucap beta ryan.
'Hmm..'.ucap sean.
'King ada rouge di perbatasan barat'.ucap ryan tanpa basa basi karena tahu alpha king nya tidak suka basa-basi.
'Berani nya mereka memasuki wilayahku dasar hama,baiklah ayo basmi hama" ini'.ucap sean tapi lumayan buat menghilangka rasa bosan nya pikir sean menyeringai
Saat menuju ke perbatasan nya dia mencium bau kayu manis bercampur coklat yang sangat memabukkan
'mate...mate...mate ini bau mate kita sean'.mindlink roy mengau dan itu sukses membuat beta sekaligus warrior heran dengan alpha king mereka.
'King ada apa'.ucap ryan yang memandang alpha dengan tatapan heran.
'Tidak apa pergilah duluan ke perbatasan barat ada yang harus kulakukan'.ucap roy karena memang sekarang mereka sedang berganti shif.tanpa menunggu mereka pergi ke perbatasan barat.
Roy mencari asal bau dari mate nya itu dan dia menemukan seorang anak gadis yang bersandar di pohon dengan keadaan mengenaskan pakaian robek dan luka" dikakinya tengah tak sadarka diri.betapa kagetnya roy dan sean saat tahu bahwa matenya seorang anak kecil tapi bukan saat nya memikirkan itu nyawa mate nya lah yang sangat penting.roy berganti shif dengan sean dan sean langsung menggendong gadis kecil itu sebelum itu dia memindlink betanya untuk memanggil dokter pack.
'Bertahanlah little mate'.lirih sean dan roy sedang mengaum sedih melihat keadaan matenya itu.
Gimana gaje ya heheheh😅😅😅 kalo ndk nyambung disambungin aja
Vote and komen no komen" negativ oke kalo ndk suka ndk usah baca
Cerita yg author buat cuma mengisi waktu luang jadi kalo ada kesamaan itu tdk disengaja dan mohon maaf kalo ada kesalahan dan kesamaan dalam cerita😊😊😇
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely King Alpha
FantasyApa jadinya jika seorang alpha king yg kejam,dingin nya melebihi kutub utara,tidak punya hati.dipertemukan dengan matenya yg sangat dia tunggu" tapi masih seorang gadis kecil dan imut-imut gimana gitu ya atau bisa dibilang sangat jauh dengan umurn...