2

325 17 0
                                    

Author POV...

Sean william o'pry.itulah nama dari seorang laki-laki berpostur tegap,mata setajam elang,rahang yang tegas,dan wajah yang sangat tampan bak dewa yunani.
Memiliki perusahan terbesar bernama o'pry grup meliki banyak cabang diseluruh dunia dan menjadi perusahaan nomor 1 didunia yang bergerak di bidang perhotelan,restoran,dan masih banyak lagi.hal itu membuat sean selalu diincar oleh banyak wanita dan mereka rela menyerahkan tubuh mereka tapi mereka tidak tau ada rahasia yang tersembunyi.sean bukanlah seorang manusia biasa melainkan seorang werewolf atau bisa dibilang sean adalah alpha king,nama pack sean adalah goldmoon pack.sean memiliki sifat yang sangat dingin kepada semua orang tapi tidak kepada matenya tapi ia sendiri belum menemukan matenya umurnya sekarang adalah 125 tahun didunia immortal dan 25 tahun didunia manusia sean sengaja mendirikan perusahaan didunia manusia selain untuk rakyatnya guna untuk berbaur dengan manusia agar mereka tidak curiga dengan keberadaan makhluk immortal lainnya.
Saat ini sean sedang mengerjakan berkas-berkas perusahaan nya yang menumpuk sesekali sean berfikir kapan ia dipertemukan oleh matenya.

"Huh... kapan kita akan dipertemukan dengan mate kita sean ini sudah lama sekali".seru roy wolf dalam diri sean yang tiba-tiba memindlink sean.

"Bersabarlah roy aku juga tidak tau".balas sean dengan nada dingin dan segera memutuskan mindlink nya dan didalam sana roy terus saja menggurutu kesal karena sean yang memutuskan mindliknya.

'Tok..tok..tok'.terdengar suara ketokan pintu dari luar dan sean sudah mengetahu bahwa orang yang mengedor pintunya adalah beta nya.

"King bolehka saya masuk".ucap beta dari sean.

"Hmmm...ada apa ryan".ucap sean setelah memperbolehkan betanya masuk.

"King ada rogue diperbatasan barat".ucap ryan langsung to the point karena tahu alpha nya tidak suka basa-basi.

"Berani sekali mereka memasuki wilayahku,baiklah ryan siapkan beberapa warrior kita akan membasmi hama-hama ini".sean menyeringai lumayan lah pikirnya untuk menghilangkan rasa penatnya meskipun hal seperti ini bisa diatasi oleh betanya tapi sean lebih suka turun tangan sendiri.

"Baik king".ryan langsung meninggalkan ruang kerja sean umtuk menyiapkan beberapa warrior. Dan sean langsung berganti shift dan melompat dari jendela yang terbuka di ruang kerja nya wujud wolf dari sean sangat besar tak seperti wujud wofl alpha lainnya sean juga bisa mengecilkan ukuran wolf nya.
Dalam perjalanan menuju perbatasan barat sean mencium bau wangi kayu manis bercampur coklat yang sangat menenangkan namun sangat memabukkan.

"Mate....mate..ini bau mate kita sean".mindlink roy yang berusaha mengambil alih kendali dan hal itu membuat beta dan warriornya menatap heran king mereka.

"Ada apa king".ucap ryan yang melihat kondisi aneh kingnya.

"Tidak ada apa-apa,kalian pergilah duluan dan basmi rogue disana tapi sisakan satu untuk diintrogasi".balas sean sambil menahan roy yang hendak mengambil alih.

"Baiklah king kami duluan".tanpa babibu ryan dan warrior langsung pergi.

"Biarkan aku mengambil alih sean aku mohon...".mindlink roy dan terpaksa sean membiarkan roy mengambil alih wolf sean berlari mengikuti aroma mate mereka dan mencari asal baunya saat sampai roy melihat ada gadis kecil yang bersandar dipohon sambil menahan sakit dan bajunya yang sudah robek ditambah luka dikakinya dan luka lainnya di tubuhnya sean dan roy terkejut melihat ternyata mate mereka seorang gadis kecil dengan tubuh mungil!! Tapi bukan itu sekarang yang harus dipikirkan ia harus menyelamatkan nyawa matenya terlebih dahulu saat mendekat ia merasa matenya berusaha untuk berlari darinya tapi tak bisa karena terlalu sakit baginya untuk berlari hal itu membuat sean dan roy merasa sedih tapi tak berselang lama karena rasa sedih mereka tergantikan dengan rasa panik luar biasa saat melihat matenya pingsan sean langsung mengambil alih dan berganti shif dengan roy setelah itu ia langsung mengangkat matenya dan berkata.

"Bertahanlah little mate kumohon".sean mengatakan hal itu sambil berlari menggunakan kekuatan wolf nya agar ia segera sampai dan memindlink betanya untuk memanggil dokter pack,lain halnya dengan roy ia mengaum sedih didalam sana dan berharap moongoddes tidak mengambil little matenya yang baru ia temukan tapi dalam kondisi yang mengenaskan.
Saat sampai di pack tanpa babibu sean langsung menuju kamarnya dan meletakkan matenya dengan sangat hati-hati dan lembut seakan matenya adalah cermin yang mudah pecah jika sedikit saja dikasari.sean memanggil omega untuk membersihkan luka dan mengganti pakaian matenya lunanya.

-----------------------------------------------------------

Oke segitu dlu ya😅 lagi-lagi ceritanya nggak nyambung ya sambungin ajalah kalo ndk nyambung.

Vote and follow my akun sebelum membaca karena itu gratis ya😂😂.no komen" negativ jika tak suka silahkan menyingkir oke😊😊 byeeee G.NIGHT😉😉.

My Lovely King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang