3

315 18 0
                                    

Sean POV....

Setelah menyuruh salah satu omega ku untuk menggantikan pakaian mateku aku pun pergi keruangan kerja ku dan memanggil betaku lewat mindlink untuk menemuiku diruangan kerja ryan adalah betaku sekaligus sahabat ku dariku kecil kami tumbuh bersama hingga sekarang.saat ia di depan pintu ku, aku sudah mengetahui itu adalah dia karena aroma wolf betanya sangat kental di indra perciuman ku.

"Masuk ryan".ucap ku dengan nada sedikit dingin.

"Ah baik king,ada apa".katanya sambil menunduk aku hanya bisa mendengus melihatnya.

"Sean panggil saja sean ryan aku sudah memberi tahumu beberapa
kali".ucapku.

"Tapi...".ucapan ryan terpotong oleh perkataanku.

"Tak ada tapi-tapian ryan".potongku.

"Ah ba..baik..baiklah king...hm maksud ku sean,ada apa kau memanggilku".ucap ryan yang kulihat sedikit gugup dan takut.

"Carikan aku semua informasi tentang lunaku sekarang!".ucapku.

"Baiklah,kalo begitu aku permisi untuk mencari informasi tentang luna".perkataan ryan hanya dibalas olehku dengan anggukan kepala.

"Sean kenapa little mate kita bisa berada dihutan wilayah kita".mindlink roy wolf ku dan sebenarnya aku juga penasaran mengapa ia bisa berada di hutan wilayahku karena aku tahu tidak ada manusia bisa memasuki wilayahku karena hutan ini berada jauh dari permukiman manusia sebenarnya apa yang terjadi pada mateku,aku akan menanyakan hal itu nanti setelah ia sadar.

"Kau benar sean kita harus menanyakan hal itu aku sangat penasaran dan apa yang sebenarnya terjadi padanya,tapi aku masih tidak menyangka akan memiliki mate yang masih berusia sangat mudah dan sangat cantik!".roy mengatakan itu sambil mengibaskan ekornya di dalam pikiranku tapi apa yang ia katakan benar tak kupungkiri bahwa aku juga sangat kaget mengetahui hal tersebut,tapi aku tahu moongoddes telah menakdirkannya untukku.ahh baru sebentar aku meninggalkan little mateku sekarang aku sudah merindukannya aku pun memutuskan untuk pergi kekamar little mateku yang sebenarnya adalah kamarku saat sampai dikamar aku melihat nya tertidur sangat cantik batinku tapi akupun juga sedih melihat keadaan mateku dokter pack memindlink ku untuk memberi tahu keadaan mateku ia hanya shock dan kecapean selebihnya ia terluka tapi tidak terlalu dalam,aku berganti pakaian dan berbaring disamping nya sambil mengangguminya lunaku sangat cantik aku berterima kasih pada moongoddes karena memberikanku mate belahan jiwaku yang sangat cantik.

" jika kau tidak lupa ia juga mateku sean,Sean berikan kecupan di bibirnya atau pipinya kumohon!".mindlink roy tiba-tiba dan aku hanya bisa mendengus.

"Tidak sekarang roy tapi nanti saja,dan ya aku tahu ia bukan hanya milikku tapi milik kita berdua walaupun aku juga ingin mengecupnya tapi tidak sekarang roy!".setelah mengatakan itu aku langsung memutuskan mindlink ku dengan roy aku tahu ia pasti marah dan meyumpahiku di dalam sana tapi tak ku hiraukan karena sekarang aku ingin memandang wajah little mateku,lama-kelamaan mataku terasa berat dan akhirnya aku tertidur dengan posisi memeluk mateku.

-----------------------------------------------------------

Hiiii guyss lagi" ceritanya absurd ya😅😅 maklum lah akutuh hanya seorang pemula😊😊oh iya ok itu aja and no komen gativ-gativ oke seperti biasa...

Follow and klik bintang ya kalo suka dan itu juga gratis kok byee😊😊

My Lovely King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang