Hallo, kenalin nama gw Tjoa Kim Hok atau kalian bisa panggil gw Akim, gw adalah orang Indonesia berketurunan tionghoa, tapi sebenernya gw juga punya nama Indonesia yaitu Rusandy Wijaya. Gw lahir di Tangerang,25 Maret 2001. Nama itu udah orang tua gw kasih dari sejak gw lahir, yang artinya Tjoa itu marga,Kim itu Emas,Hok itu rejeki atau keberuntungan,kalau di gabungkan artinya Emas Keberuntungan, sesuai dengan nama itu orang tua gw menganggap bahwa kelahiran gw membawa keberuntungan bagi keluarga. Sedikit cerita pada saat gw masih dikandungan nyokap gw keluarga gw itu semuanya serba pas-pasan, toko bokap gw aja hampir gulung tikar, sampai sampai kedua orang tua gw bingung mau ngelahirin gw dengan cara apa dalam keadaan keuangan yang lagi sulit, tapi hingga akhirnya seminggu sebelum gw lahir tiba tiba bokap gw itu dapet orderan barang di tokonya yang luar biasa banyak, lebih banyak dari sebelumnya sejak buka toko untuk yang pertama kalinya. Oleh karena itu makanya gw dikasih nama itu.
Tahun demi tahun berlalu,semenjak kelahiran gw, usaha toko bokap gw makin lama makin berkembang hingga gw pun masuk ke sekolah, Mulai dari TK,SD,SMP,dan SMA. Dari dulu gw selalu sekolah di sekolah swasta, namun pada saat SMA gw pun memilih sekolah negeri untuk jenjang SMA gw supaya cita cita gw masuk ke PTN bisa terwujud karena faktor pendukung sekolah, sejak dari gw SMP gw tuh selalu kepengen kuliah di Jogja, gw selalu terbayang bisa kuliah di Universitas Gajah Mada, maka gw pun terus mengumpulkan prestasi yang terbaik buat ngejar PTN, bokap nyokap sih selalu ngedukung gw karna mereka pun juga kepengen anaknya bisa kuliah di UGM, mereka mau anaknya lebih baik dari orang tuanya. Hingga akhirnya gw sampai dikelas 12 dan bersiap untuk menunggu pengumuman SNMPTN, soalnya gw ngejar SNMPTN biar bisa masuk kuliah hanya dengan nilai nilai disekolah dan tidak perlu buat ikutan tes UTBK. Bukan sombong sih tapi emang jujur nilai nilai gw itu tergolong tinggi tinggi dan gw juga sering menang bermacam macam kompetisi, mulai dari Olimpiade MIPA sampai LCC 4 Pilar dan juga debat bahasa Indonesia.
Lalu waktu yang ditunggu tunggu pun tiba, waktunya pengumuman SNMPTN,dan gw pun mengeceknya dan benar gw "BERHASIL" masuk PTN dapat undangan ke UGMBersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Mimpi Di Jogja
Teen FictionSebuah cerita dari kota yang istimewa namun hidup dalam kesederhanaan. Mengisahkan pengejaran mimpi dan cinta terkait kehidupan sehari hari para pemuda.