Kak Fahmi?

3.5K 133 33
                                    

Warning!
18+
Adegan dewasa.
              #################


Selepas kejadian Nico perawanin Dion,kedekatan keduanya samakin intens,paginya badan Dion serasa remuk.

" Itu baru satu ronde Yon,kalo udah jadi istri gue mah nggak ada seronde,paling nggak 5 ronde lah " Nico puas godain Dion.

Dion diem,dia mikir baru seronde aja Nico udah ganas yaaa walaupun ngga yang liar gitu,permainan Nico itu memuaskan tapi juga lembut jadi Dion ngga merasa kaya lagi di perkosa.

##########

" Ok,kalian udah ngerti kan teknik-teknik dalam bernyanyi,untuk nada tinggi gue ngga jago..Ini ranahnya kak Yudha " Fahmi ngeliatin semua murid yang lagi dia ajar dan hari ini mereka masih bahas soal teknik.

" Selanjutnya kita bahas dulu nih penyanyi-penyangi dengan vocal terbaik,,kalian sering dong liat live perfomance semacam di Grammy gitu...Nah untuk kategori A+ siapa yang kalian pilih sebagai penyanyi yang ada di ranking itu? " Yudha juga maju bantuin Fahmi.

" Ariana Grande,Celine Dion"
ada anak cowok yang jawab.

" Loh bukannya Mariah Carey sama Whitney Houstoun itu suaranya bagus banget ya kak,dari teknik sampe nada tingginya kok nggak masuk sih? "

Yudha,Fahmi,Dion dan yang lain natap Daniel yang tiba-tiba nyeletuk.

" Ngga ada yang bilang duo diva itu vocalnya standart malah di atas rata-rata,,kalian tau alesan Mariah sama Whitney ngga masuk? " Fahmi natap adek kelasnya.

" Setau aku level Mariah Carey itu udah se level Whitney Houston ,emang Celine itu udah terjun langsung dan vocalnya luar biasa,tapi Mariah Carey ngga kalah " .

" Bener kata Dion, kalian pikir ranking A+ itu udah bagus banget kan ya tapi masih ada ranking lain....penyanyi yang masuk dalam kategori Bintang Emas " Lanjut Yudha.

Dan pelajaran mereka berlangsung sampe kelar.

#########

" Kak "

" Hmm "

" Kakak sejak kapan bisa main drumb ? ".

" Sejak gue SMP udah suka main Drumb ".

Fahmi dan Dion sekarang lagi beresin ruangan tempat mereka belajar vocal, Yudha udah pergi duluan karena ini jadwal murid yang mau pulang ke rumah sampe minggu sore.

Well Fahmi yang emang jarang buat pulang ke rumah milih di asrama aja, rasanya juga nggak jauh beda kok.

" Lo nggak pulang ? "

Fahmi sama Dion udah selesai beresin ruang vocal " Sekarang udah jam 5, aku mandi dan istirahat aja,,kalo pulang sih enggak kak ".

" Gue mau keluar ntar malem Yon " seru Fahmi tiba-tiba.

" Hah ? "

" Kalo mau ikut siap-siap jam 7 gue jemput dan ngga pake lama ".

Akhirnya mereka misah ke kamar masing - masing, Fahmi udah selesai mandi dan dia udah pake celana jeans,kalian jangan ngiler liat Fahmi yang sexy

Akhirnya mereka misah ke kamar masing - masing, Fahmi udah selesai mandi dan dia udah pake celana jeans,kalian jangan ngiler liat Fahmi yang sexy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE FOX BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang