Keisengan Daniel??

2.7K 125 19
                                    

" Daniel "

Dion langsung teriak waktu ngeliat sosok cowok ganteng dan sexy itu lagi celingak  - celinguk,,keliatan kaya lagi nyari orang ilang

'Eh dion gk nyadar,lu yg di cari calon suami '..

" Dion ".

" Lo kemana aja sih,gue nyariin tau,gua pikir lo bakalan di ajak Kak Edwin ke rumahnya,,untung belom jadi gue lapor ke polisi ". Daniel langsung nyamber ke pelukan Dion,dia nyerocos aja sambil natap Dion dari atas sampe bawah.

" Iyaa maaf, aku tadi jalan - jalan di sekitaran sini...Liat - liat sambil nunggu kamu ".

Dion ngusap wajah Daniel yang kelitan banget kalut,padahal baru aja 5 menit dia pergi.

" Lo bikin gue takut tau nggak,,yaudah kita langsung balik asrama deh, takut telat nih "..

Daniel dan Dion jalan menuju parkiran.

" Eh Niel, kamu bawa mobil? "
Dion kaget waktu liat mobil Yaris putih.

" Iya,kamu belum tau ya kan aku emang bawa mobil dan simpen di sekolah,jarang di pake emang ".

########

#FLASHBACK ON

Dimana Daniel nginep di kamar Dion.

" Lama banget sih ".

Daniel langsung nyamber aja waktu denger suara pintu kamar di buka.

" Kan lagi nyuci Niel " .

Dion ngeletakin keranjang pakaian yang udah kosong itu ke tempatnya.Dia ngelirik Daniel yang lagi rebahan di kasur cuma pake handuk.

" Bukannya ganti baju,malah tiduran pake handuk,kan aku udah siapain punya kamu "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bukannya ganti baju,malah tiduran pake handuk,kan aku udah siapain punya kamu ".

" Abis kan aku nungguin istri aku dulu,,yang, aku hauuus". Daniel duduk dan ngerengek manja persis anak kecil.

Dion heran,temennya ini makin hari makin manja,udah kaya anak kecil.

'Apa Daniel lupa sama umurnya'.

Dion cuma geleng-geleng kepala aja ngeliat kelakuan Daniel yang emang udah dia hafal,badan doang besar tapi manja.

" Aku adanya susu sama air dingin aja Niel ".

Dion ngeliat isi kulkasnya yang waktu itu dia isi sama susu,yoghurt,keju,roti...yoghurt udah di abisin ama Nico waktu cowok itu nginep.

"Aku mau susu "..

" Daniel ".

Lirih Dion,, gimana enggak, Daniel udah di belakang dia dan ngelingkerin lengan berototnya itu di pinggang ramping Dion..

Badannya yang dingin dan ngga pake baju itu kerasa banget,cowok sexy yang jadi temennya di kelas vocal itu nempelin badannya.
Dion bisa ngerasain dengan jelas bentuk dada Daniel yang bidang,kepala Daniel di taro di bahu sempitnya.Dion merinding ngerasain nafas itu yang menggelitik lehernya.

THE FOX BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang