Bab 32 – The Martial Plaza
Memikirkannya sedikit lagi, Ye Chen membuka kotak di sebelah tempat tidur dan mengeluarkan batu giok biru dengan ukiran naga di atasnya. Potongan batu giok tampak cukup tua dan rusak di beberapa tempat karena usia.
Ye Chen melihat batu giok ini ketika dia berada di toko obat dan berpikir itu terlihat sangat istimewa. Namun, Ye Chen tidak bisa mengetahuinya pada saat itu sehingga dia membelinya dengan keinginan untuk dibawa pulang untuk mengamati sedikit lebih dekat. Di dalam batu giok, ada aliran biru terus menerus berputar di dalam batu giok yang terus memperbaiki bagian yang rusak.
"Blue Jade bawaan!" Ye Chen berseru kaget.
Ada dua jenis batu giok, Natural Jade dan Inborn Jade. Natural Jade adalah batu giok yang telah tumbuh secara alami setelah ribuan tahun; sementara Inborn Jade adalah batu giok yang diresapi dengan Yuan Qi alami. Nilai sebenarnya dari Inborn Jade adalah mengandung jenis lingqi.
Sangat sulit untuk membedakan keduanya. Jika bukan karena jiwa kuat Ye Chen, dia tidak akan bisa mengatakannya.
Dengan batu giok biru bawaan ini, ini bisa menghemat banyak waktu! Waktu yang tepat! Ye Chen tertawa, dia memegang batu giok biru dengan erat di tangannya.
Meredakan kegembiraannya, Ye Chen menarik napas dalam-dalam, mendorong Pure Yuan Art-nya ke puncaknya lalu menelusuri Qi melalui garis meridiannya ke dalam batu giok biru bawaan.
Pop!
Yuan Qi dan Jade Qi berpadu sempurna dan menjadi jenis lingqi berbeda yang sangat kental dan kental. Agak sulit bagi Ye Chen untuk menariknya menggunakan Yuan Qi-nya. Qi yang kental hanya bisa diserap satu helai pada satu waktu dan setiap kali lebih lama dari yang terakhir.
Baik, satu untai sekaligus. Tidak ada pilihan selain melakukannya dengan lambat.
Tanpa Jade Qi asli untuk membatasi itu, lingqi perlahan mengalir di dalam tubuh Ye Chen, itu menyebar ke seluruh tubuh Ye Chen bukannya menyatu dengan Qi-nya.
Melafalkan mantra Mantra Giok Tubuh Murni, Ye Chen menggunakan jiwanya yang kuat untuk mengumpulkan Qi longgar lingqi dan mengayuh sepedanya melalui tubuhnya berulang kali. Akhirnya, Qi sepenuhnya diserap oleh tubuhnya. Tubuh Ye Chen perlahan berubah dengan setiap helai diserap, kulitnya memerah dengan kemilau giok putih murni.
…
Enam hari berlalu.
Ye Chen merasa dekat dengan menguasai mantra ketiga Tubuh Giok, tubuhnya telah menyerap seratus tiga puluh tiga helai lingqi Qi. Selama waktu ini, Inborn Blue Jade perlahan-lahan kehilangan kemilau dan lingqi-nya. Setiap kali Ye Chen menggunakan Mantra Tubuh Giok Murninya, tubuhnya akan bersinar seperti batu giok yang memberi Kamu perasaan bahwa Ye Chen tak terkalahkan.
Mengambil pisau buah dari meja, Ye Chen menggigit giginya dan menggunakan sekitar enam puluh persen kekuatan untuk menusuk dirinya sendiri di dada saat dia memutar Jade Qi di tubuhnya.
Swoosh!
Pisau buah pecah! Meskipun pisau buah bukanlah pedang baja yang besar, masih saja cukup tajam. Namun, hanya ada sedikit tanda putih di kulit Ye Chen.
Melepaskan kendali atas Jade Qi, kulit Ye Chen melembut lagi saat giok putih yang berkilau perlahan menghilang. Kulitnya kembali ke perasaan halus seperti sutra.
Aku bahkan belum menguasai mantra ketiga dan aku sudah memiliki pertahanan semacam ini. Aku bertanya-tanya seperti apa jadinya ketika aku mencapai mantra kelima.
Ye Chen sebelumnya memutuskan bahwa dia hanya akan menggunakan batu jiwa untuk berkultivasi setelah dia menguasai mantra ketiga, tapi sekarang dia memutuskan dia sudah siap. Meridian dan tubuhnya cukup kuat untuk menangani batu jiwa tanpa harus khawatir efek sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINATING SWORD IMMORTAL Part 1
ФэнтезиBab 1-30 sudah di publikasikan oleh @CastaSeptian dan terjeda Aku hanya melanjutkan bab 31 dll Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di...