Bab 38 – Kesempatan Menang
Makan malam itu luar biasa, tapi tentu saja, topik utamanya bukan tentang makan malam itu.
“Chener, mengapa kamu tidak bergabung dengan Sekolah Bela Diri Rudra? Jika Kamu bergabung, Aku bisa merawat Kamu. "Shen Yuqing adalah sesepuh luar dari Sekolah Bela Diri Rudra. Meskipun dia tidak sekuat para tetua dalam, dia diizinkan pulang kapan saja, plus hanya perjalanan dua hari tidak jauh dari Kota Luo.
Ye Chen berkata: "Aku hanya ingin mencoba hidup sendiri untuk sementara waktu, selain itu Aku melakukan yang besar sekarang."
Shen Yuqing menghela nafas, "Kamu benar, jika kamu pergi ke Rudra Martial School, kamu mungkin tidak akan sampai di tempat kamu sekarang. Aku hampir menghancurkanmu. ”
Ye Tianhao menyesap minumannya, dia tertawa: "Apakah ada harapan bagimu untuk segera mencapai Tahap Realitas Kondensasi? Dalam waktu beberapa bulan, ini adalah kompetisi di antara para murid dalam Sky Cloud Martial School. ”
"Mungkin pada akhir bulan ini!"
"Sangat percaya diri." Shen Yuqing meletakkan sumpit di tangannya.
Ye Chen menjelaskan: "Sudah ada beberapa Zhen Qi terbentuk di dalam tubuh Aku, ditambah Aku juga melatih Seni Yuan Murni yang telah Aku latih sampai ke Puncak tingkat kelima."
Terkesiap!
Ye Tianhao dan Shen Yuqing keduanya terkejut. Di Windy Nation, ada banyak orang di dalam lima lembaga pelatihan bela diri terkenal dalam seni bela diri Mortal Realm yang sama. Ada juga orang-orang yang melatih Seni Yuan Murni di Sekolah Bela Diri Rudra, tetapi jarang ada orang yang bisa menguasai Seni Yuan Murni ke tingkat kelima ketika mereka berada di Tahap Alam Mortal, belum lagi itu adalah puncak dari tahap itu.
Memaksa senyum, Shen Yuqing berkata: "Ingat kembali pada hari-hari ketika Aku masih menjadi murid luar, Aku juga melatih Seni Yuan Murni tetapi Aku hanya bisa menguasainya ke puncak level 4. Aku tidak percaya anak Aku telah melampaui Aku."
Ye Tianhao mengangguk, dia akhirnya mengerti berapa banyak bakat yang dimiliki putranya, Ye Chen. Dia tahu putranya adalah jenius dalam pelatihan seni bela diri dan jelas tidak lebih buruk daripada sebagian besar jenius.
"Oh, aku akan memberitahumu kabar buruk, Ye Tang dan Ye Xuan telah mencapai Realitas Kondensasi," kata Shen Yuqing serius.
Dia tidak berencana untuk mengatakannya karena dia takut menyakiti Ye Chen. Tetapi setelah merenungkan hal itu, dia memutuskan untuk mengatakannya, karena dia akan mengetahuinya cepat atau lambat.
Ye Chen mengangguk, “Aku sudah tahu tentang terobosan Ye Xuan. Tetapi ada sesuatu yang mungkin tidak Kamu ketahui. Ji Xueyan telah ke Sky Cloud Martial School dan meminta untuk membatalkan pertunangan kami. "
"Batalkan pertunangan ?!" Sumpit di tangan Ye Tianhao tiba-tiba pecah menjadi dua, saat wajahnya menjadi gelap. Dia mencibir, “Yuqing, sudah kubilang, pernikahan ini tidak akan berhasil. Sekarang kita harus berurusan dengan konsekuensinya. Putra kami ditolak di wajahnya. Apa lagi yang Kamu inginkan dari Chener kami? "
Shen Yuqing membeku sebentar, kemudian dia memikirkan sesuatu dan berkata: "Aku seperti saudara perempuan dari ibu Ji Xueyan, Aku akan berbicara dengannya nanti."
"Untuk mengatakan apa? Bahwa tidak ada yang menyukai Chener kita ?! "
Ye Chen terlihat sama, dia berkata dengan tenang: "Jangan khawatir, itu tidak mempengaruhi Aku dengan cara apa pun. Jika dia ingin membatalkannya, maka batalkan. Aku tidak ingin menikah terlalu dini. "
Setelah melihat putranya diperlakukan tidak adil, emosi Shen Yuqing menjadi pahit dan berkata dengan masam: "Dia akan menyadari kesalahan yang dia buat dalam beberapa tahun mendatang."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINATING SWORD IMMORTAL Part 1
ФэнтезиBab 1-30 sudah di publikasikan oleh @CastaSeptian dan terjeda Aku hanya melanjutkan bab 31 dll Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di...