(telah di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia)
"Permisi nona" Ucap salah seorang bodyguard
"Masuk" Seorang yang di panggil nona itu duduk nyaman di kursi kebesarannya
Bodyguard itu masuk dengan menunduk segan menatap leader nya itu,lalu duduk di bawah kursi ingat di bawah bukan di atas.
"Ayolah marc kau bisa duduk di atas kursi itu" Ucap sang leader yang ternyata ia wanita.
"Baiklah nona" Jawab body guard yang di panggil marc itu
"Marc kau itu teman ku tak usah memanggil dengan embel embel nona kau membuat ku terlihat tua" Jawab leader
"Chel bagaimana pun kau itu ketua ku ,ketua kami yang memimpin kami" Jawab marc yang bernama lengkap Marcel jordan agattha tangan kanan dari sebuah organisasi bernama Golden dark mafia yang di pimpin oleh golden girl ya dia sang leader teman nya kawan seperjuang nya.
"kau tau?aku lusa aku akan tinggal di indonesia" Tanya sang leader
"Jadi?berita itu benar?lalu bagaimana?kapan kau akan kembali?" Tanya marcel
"Mungkin sekitar 3 tahun aku juga ingin menikmati masa putih abu abu itu marcel" pinta wanita itu "boleh kah?" tambahnya
"Chel bagaimana pun dan dimana pun kau berada aku tak melarang mu,kita ini sahabat aku akan mendukung mu juga tak lupa mengunjungi mu" jawab marcel setelah itu bangkit dari kursi nya memeluk sahabat kecil nya itu ya chelsea nicolia albert.
"Baiklah aku take off dua jam lagi aku harus pulang,kabari aku selalu tentang sekecil apapun itu,aku akan merindukan posesif mu itu dan cerewet mu yang membuat gendang telinga ku pecah marcel" Ucap chelsea dengan kekehan lalu melepaskan pelukan nya itu dan pergi meninggalkan secarik kertas di atas mejanya.
Marcel melihat kertas itu dan membacanya.
Dor!
gue tau lo ga akan kaget.
gue harap lo masih ngerti bahasa indonesia marc
Gue pergi ya galama cuma 3 tahun
jaga komunikasi kita!
jaga golden dark mafia! keluarga gue
Gue chelsea nicolia albert ,seorang anak yang hidup di keluarga harmonis, dari pasangan albert dan calley, yang masuk ke dalam kehidupan mafia karna kepergok di club untuk misi oleh orang tuanya,kabar mengejutkan?ternyata orang tua nya memiliki misi yang sama dan mereka adalah mafia, disitu gue bingung mau seneng atau takut di marahin, gue pulang ke rumah eh malah di support! gue chelsea nicolia albert seorang anak yang dingin tak tersentuh cuek jutek tak peduli sekitar berbanding 180 derajat jika bersama orang terdekatnya yaitu ceria periang harmonis manja selalu priority dan cengeng. gue pergi.. jangan lupa kunjungi gue selalu. mansion pribadi gue terbuka buat lo sama golden dark mafia! keluarga kecil yang gue bangun udah besar ya?Gue sayang kalian,gue tetep awasin kalian juga ngawasin markas yang di indonesia,mansion gue 'jalan lily no 17 blok a- 18 e' itu lebar nya mansion pribadi gue marc! sombong ya?secara gue mah! udah ta gue tau lo males baca semoga nanti ketemu lu jadi profesor sampe pala lo botak di tengah!
salam.
eci.Marc menutup pesan itu lalu melipatnya kembali dengan rapih dan memasukan nya ke dalam jaket hitam berbalul emas itu.
i n d o n e s i a
Seoang gadis cantik dan manis sedang melangkah keluar dari bandara dengan kaki putih nya yang di baluti sepatu brandid itu,memegang keluaran iphone terbaru nya lalu menyampingkan tas kecil brandid nya itu.
dia chelsea nicolia albert
sedang tersenyum kepada orang orang yang senyum terhadapnya,karna suruhan orang tuanya dan pikiran nya,ya tidak rugi bukan jika baik terhadap seseorang?itu pikirnya baru baru ini
VOTE AND KOMEN BISR AUTHOR SEMANGAT SPADAAAA YUHUUU!!
SHARE! SHARE! SHARE!
KAMU SEDANG MEMBACA
c h e l s e a
Teen FictionSeorang gadis yang paling unik di antara keluarga albert pasangan albert dan calley. paling dingin jika dengan orang lain.paling manja jika bersama keluarganya.tidak pandai bersosialisasi namun pandai ber argumentasi.Seorang leader mafia yang hanya...