Update seminggu sekali ya, maaf bngt:(
Hangyul berhentiin motornya tepat depan sekolah nako, nakonya turun terus ngasihin helmnya ke hangyul.
“makasih kak gyul! Maaf ya nako ngerepotin hehe”
Nako.“sans aja nak, kalau nanti sempet gw jemput”
Hangyul.“ga usah kak gyul, gapapa hehe”
Nako.“yaudah, tapi kalau butuh jemputan call gw ya?”
Hangyul.“siap kak”
Nako.“gw pulang ya nak?”
Hangyul.“iya kak gyul! Hati-hati ya~”
Nako.Hangyul ngasih acungan jempol dan usap kepala nako bentar, terus nyalahin motornya dan ninggalin daerah sekolah nako.
Nako masuk ke sekolah, tiba-tiba aja tangannya ditarik kasar sama guanlin.
“kak l-lepas, s-sakit”
Nako.“diem”
Guanlin.Guanlin masih narik tangan nako sampe di lapangan sekolah yang lumayan rame, nako bingung guanlin mau ngapain disini?
“PERHATIAN!”
Guanlin.“k-kak mau ngapain?”
Nako.“liat aja”
Guanlin.Semua siswa yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, jadi diam dan memerhatikan guanlin dan nako.
“Gw disini, lai guanlin mau ngomong sesuatu sama yabuki nako dan disaksiin sama kalian yang liat”
Guanlin.Semua siswa berbisik bisik ada apa dengan sifat seorang lai guanlin.
“k-kak?”
Nako.“hari ini, gw mau kita akhirin hubungan kita!”
Guanlin.“kak? K-kenapa?”
Nako.Nako nahan air matanya biar ga keluar sekarang, dia ga mau keliatan lemah dan dikasihanin sama semua orang yg liat.
“gw udah bosen sama sifat lu yang kekanakan, gw juga udah ada pacar baru”
Guanlin.“siapa? Minjuu ya?”
Nako.“KAK GUANN!”
Tiba-tiba aja ada minjuu dateng sambil meluk erat guanlin, dan dibales pelukan sama guanlin.
“see? Udah tau kan gw sama siapa?”
Guanlin.“iya, gw udah tau kak. Makasih buat satu tahun yang cuma ladenin sifat kekanakan gw, srry i'm not childish suit your mind.”
Nako.Nako senyum, terus bisikin sesuatu ditelinga guanlin, “hp lu kemana lai guanlin? Gw chat ga ada balasan.”
Guanlin diem, gatahu kenapa omongan nako kali ini beda. 'Seperti bukan nako yang dia kenal.'
Nako ngelakahin kakinya, banyak siswa yang juga gatahu kenapa ikut diem dengan kejadian di depan mereka.
“kak ayo ke kantin~”
Minjuu.“ah iya, ayoo sayang”
Guanlin.Guanlin sialan, hrsnya lu ngaca kalau lu yang childish! -someone.
Note;Langganan bngt nih cerita buat aku cepatin alurnya hehe😤 aku nulis ini mau nangis masa :(
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA? || GUANKO
Fanfiction[ ga lanjut ] "ketika semua yang diharapkan tidak berjalan dengan mulus" ;; ꜱᴇᴀꜱᴏɴ 2 ꜰʀᴏᴍ 'ꜱᴜᴋᴀ-ɢᴜᴀɴᴋᴏ' Dimohon untuk membaca sesaon 1 nya, jika berkenan sih '-'