(.) semakin masuk ke dalamnya, semakin banyak kebusukan yang terbongkar.
Pagi yang cerah, seharusnya dibuat senang dan ceria juga buat semua orang. Tapi tidak buat gadis pendek ini, ada aja kejadian sial yang datang hari ini.
Salah satunya, dia terlambat datang sekolah. Dan sialnya lagi, dia kena semprot pak baekho. (kalau tau s1, pak baekho juga pernah hukum guanlin pas telat)
“haduhh kamu nako kan? Hwang nako? Iya?”
Pak baekho.“iya pak, saya yabuki nako”
Nako.“loh, yang bener yang mana? Hwang nako atau yabuki nako?”
Pak baekho.“sama saja pak”
Nako.“kamu adek minhyun kan?”
Pak baekho.“eh iya pak”
Nako.“dia sahabat saya”
Pak baekho.“loh? Kak minhyun sahabat bapak?”
Nako.“iya”
Pak baekho.“wahh, kak minhyun ga pernah cerita”
Nako.“emang ga banyak yang tau. Ya sudah, kamu hormat sama tiang bendera sampai istirahat, hari pertama kelas 11 kok ya telat toh”
Pak baekho.“hehe maaf pak, habis begadang”
Nako.“kakak kamu ga marah? Dulu saya pernah begadang buat ngerjain soal fisika, dianya ngomel ke saya sampai shubuh”
Pak baekho.“kak hyun kemaren gatahu pak, lagi pengen maraton drakor soalnya pak”
Nako.“wah, bagi boleh lah”
Pak baekho.“boleh boleh pak, kasih tau aja nanti. Oiya pak, saya ke lapangan ya pak?”
Nako.“iya, kamu kesana. Btw, kalau diluar sekolah manggil saya kakak saja. Saya masih seumuran sama kakak kamu”
Pak baekho.“siap pak”
Nako.Nako jalan ke tengah lapangan, dan gatahu kenapa nako ngerasa kalau cahaya matahari tertuju ke dia.
Dia hormat tanpa ngeluh, buat apa ngeluh juga toh ini juga hukuman buat dia kapok. Sesekali dia ngusap keringatnya.
“eh.., kak?”
Nako.Tiba-tiba ada yang datang, dan usap keringat nako. siapa lagi kalau bukan, lai guanlin.
“hehe, kok bisa disini?”
Guanlin.“harusnya akutuh yang tanya ih kak, kaka kok bisa disini?”
Nako.“tuh, lagi kumpul eskul basket”
Guanlin.“oh gitu, lagi break ya?”
Nako.“iya, sekalian buat pendaftaran anggota baru”
Guanlin.Nako cuma ngangguk ngangguk paham. Dia ga terlalu ambil pusing buat itu, toh itu kegiatan guanlin.
“napa disini nak? Telat?”
Guanlin.“iya, huhu”
Nako.Nako ngepout lucu, buat sang pacar gemas. Gimana tidak gemas, pipinya tuh tambah tembem kalau ngepout gitu.
“begadang lagi kan? Liat oppa-oppa terus nih, lupa sama pacar gantengnya nih”
Guanlin.“hehe, kak guanlin kan buluk”
Nako.“buluk tapi kamunya sayang”
Guanlin.“tuh tau”
Nako.Chup.
Guanlin cium puncak kepala nako, yang dicium langsung nunduk dengan pipi yang merah merona.
“k-kak ih”
Nako.“cie salting”
Guanlin.“udah ah, k-kaka kesana aja”
Nako.“iya deh, nanti istirahat ke kantin sama kaka ya?”
Guanlin.“iya sip, udah ah sana”
Nako.“yaampun iya-iya”
Guanlin.Guanlin jalan ninggalin nako, dan nako juga ngelanjutin kegiatannya sambil sesekali ngelirik ke arah guanlin.
“aku sayang kakak..”
Note;Ciee nungguin, maaf seminggu ini mood ilang yg berakhir ga update. Oiya, masih pemanasan nih. Jangan konflik dulu, ntar marah-marah puasanya batal nyalahin gw nanti:)
Mending bersenang-senang dahulu, baru besakit-sakit. Eh kebalik heheheu:v
Saran dong, minhyun biasanya dijodohin sama siapa? Komen ya >>
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA? || GUANKO
Fiksi Penggemar[ ga lanjut ] "ketika semua yang diharapkan tidak berjalan dengan mulus" ;; ꜱᴇᴀꜱᴏɴ 2 ꜰʀᴏᴍ 'ꜱᴜᴋᴀ-ɢᴜᴀɴᴋᴏ' Dimohon untuk membaca sesaon 1 nya, jika berkenan sih '-'