H-hai kalian~!
Maaf banget banget ide aku baru muncul sekarang 👉👈 maaf ya :(((
Oiya, selamat berpuasa buat yang ngelakuin puasa ya! Semangat puasanya, jaga pola makan kalian juga gaes!💛
"lai guanlin, ini sudah keberapa kali kamu telat hah?! Mau kena skors kamu?"
Pak baekho."maaf pak, ini terakhir kalinya saya telat. Janji saya pak, suer!"
Guanlin."saya pegang omongan kamu, sekarang hornat di depan tiang bendera sana!"
Pak baekho."siap pak"
Guanlin.Guanlin jalan ke depan tiang bendera, dan hormat sesuai perkataan pak baekho. Guanlin ngerutuki dirinya sendiri.
"aelah ngapa dah tadi pancinya pake bolong segala:'("
Guanlin.Iya gaes, tadi guanlin pagi-pagi mau masak mie tapi pas ngrebus air dia tinggal mandi. Udah tau mandi 15 menitan, pake ditinggal juga. Ya alhasil air rebusan nya habis, dan panci dia bolong:))
Guanlin yang lagi hormat, ga sengaja liat yena yang lagi jalan sama somi.
"psst psst yen, som"
Guanlin.Guanlin bisik-bisik manggil yena sama somi yang ngelewat depan dia, tapi mereka ga denger.
"weh, jangan sok budeg bego"
Guanlin.Kedua kalinya juga sama aja, guanlin yang kesel celingak celinguk liat pak baekho, dan pas bngt pak baekho lagi ke toilet.
"woe tante-tante rumpi!"
Guanlin.Yena sama somi berhenti, terus noleh ke guanlin.
"lu bilang apa hah?!"
Somi."tante tante"
Guanlin."wah nyari mati lu"
Somi.Somi udah ancang-ancang mau lempar sepatu dia ke guanlin, tapi yena udah nyegah sebelum ketauan pak baekho.
"som santai, kena pak baekho entar kita bego!"
Yena."oiya lupa, gara-gara sepupu lu sih!"
Somi."hmm salahin aja terus gw"
Guanlin."udah lah ributnya, ntar aja pas pulang sekolah"
Yena."gblk tambah sesat lu yen, btw nitip bawa tas gw ke kelas dong seyengku"
Guanlin."jijik lin, males gw"
Yena."ayo dong, som bawain ya tas gw?"
Guanlin."gw jawabannya sama kek yena, MALES!"
somi."yailah, banyak bngt apa ye dosa gw ke lu pada?"
Guanlin."LAH BARU SADAR LU"
yena, somi."maap kanjeng"
Guanlin."ayolah yen, som traktir apa aja dah"
Guanlin."idih nyogok"
Yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA? || GUANKO
Fanfiction[ ga lanjut ] "ketika semua yang diharapkan tidak berjalan dengan mulus" ;; ꜱᴇᴀꜱᴏɴ 2 ꜰʀᴏᴍ 'ꜱᴜᴋᴀ-ɢᴜᴀɴᴋᴏ' Dimohon untuk membaca sesaon 1 nya, jika berkenan sih '-'