Part 5

28 9 1
                                    

BanyakTaypoHati2













°°°°°°°°Selamat Membaca°°°°°°°°

























S

etelah Jimin mendudukkan Istrinya di pinggir kasur,ia pun juga ikut duduk disamping istrinya.

"Sayang,apa kamu lapar hm,,?" -tanya Jimin sambil mengelus kepala Jieyeon.

Jieyeon cuma mengangguk,karena memang benar ia sungguh sangat lapar karena hari sudah jam 13:55 P.M. Dan mereka makan cuma tadi pagi sekitar jam 7.

"Araseo, kamu mau makan apa? Biar aku pesenin" -Sambil mrngambil Hp yg berada di saku nya.

"Aku sama in sama kamu ajah Oppa" -Jieyeon sambil senyum ke Jimin.

"Araseo" -Jimin

Setelahnya Jimin pun memesan makanan untuk dirinya dan Istrinya.

Dan setelah memesan makanan,Jimin pun mrletakkan ponselnya di nakas dekat tempat tidur mereka.

"Sayang, kamu atau aku dulu yang mandi?" -jimin

"Kamu aja duluan Oppa!" -Jieyeon

"Oh baiklah kalau begitu,aku mandi duluan yah" -Jimin pun beranjak dari duduknya menuju kamar mandi. tidak lupa juga dia mengambil handuk mandinya.

Setelah kepergian Jimin untuk mandi, Jieyeon cuma memandang kosong kedepan.

Dia cuma bingung apa yang ia harus lakukan setelah ini, itulah yang ada di pikirannya.

Dan setelah melamun yang menghabiskan waktu 1 menit. Dia pun juga beranjak menuju meja rias yang ada di kamar Hotelnya, ralat kamar Hotel milik nya dan Jimin.

Dia pun duduk di sana, dan memperhatikan wajahnya yang masih dirias dan pakaian pengantinnya.

Dan pelan2 melepas riasan2 yang ada di kepalanya. Walaupun tidak banyak ,tapi itu membuat kepala Jieyeon pusing. Entah kenapa.

Setelah habis melepas semua riasan yang ada di kepalanya, dia beralih untuk melepas gaun yang melekat pada tubuh rampingnya.

Dan diapun hendak membuka resleting yang ada di belakang tubuhnya. Sudah berkali2 dia mencoba untuk membukanya, tetap saja tidak bisa.

Sampai tidak ia sadari pintu kamar mandi terbuka, menampilkan seorang lelaki yang baru saja mandi dengan rambut yang masih basah,menitikkan air. dan jangan lupakan handuk yang melilit pinggangnya yg cuma menutupi bagian bawahnya,dengan tubuh bagian atas yang ter Expos. Eoh bisa di bayangkan bagaimana Abs seorang Park Jimin...

Jimin pun dengan pelan2 berjalan menuju istrinya yang sedang membuka resleting gaun nya. Jimin tai kalau Jieyeon tidak bisa membuka gaunnya sendiri, karena gaunnya yang ribet.

Setelah sampai dia dibelakannya,ternyata Jieyeon masih tidak menyadari keberadaannya. Istrinya masih fokus sama gaunnya sampai2 suami sendiri di cuekin.

Jimin pun mengambil alih tangan Jieyeon yang mencoba membuka resleting gaunnya. Dan...

Kreeeak....

Resleting pun terbuka sampai kepinggang mulus istrinya. Dan Jimin yang melihat itupun harus bisa menahan hasratnya. Dia pun menutup erat matanya manakala mengingat ucapan sang Ayah beberapa hari sebelum pernikahannya.

Flashback





Di sebuah Minsion ternama di korea, terkumpulah 1 keluarga yang membicarakan soal pernikahan.

The Wedding | PjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang