BanyakTaypoHati2
°°°°°°°°Selamat Membaca°°°°°°°°
Setelah acara teriak2 an ala2 Jieyeon. Jimin sudah memakai baju santainya. Dan Jieyeon sudah masuk kedalam kamar mandi,untuk ritualnya dengan air.
Jimin duduk di tepi kasur, dan berbaring. Rasanya tubuh Jimin remuk gara2 acara tadi siang. Jimin sedikit menyesal karena terlalu banyak mengundang tamu. Dan akibatnya jadi begini, tubuh Jimin jadi korban.
Jimin menatap kosong ke arah atap kamar. Jimin masih merenung,dia sejujurnya tidak mau pisah dengan istrinya. Apalagi,mereka pengantin baru harus di pisahkan dengan jangka waktu yang tidam sedikit. Dan bersama pun cuma sebentar.
Karena tetlalu hanyut dengan lamunan, Sampai2 Jimin tidak mendengar ada orangyang mengetuk pinta hotel mereka.
Tok Tok Tok
Deliveri~~Jieyeon yang sudah selesai mandi, keluar dan dia mendrngar ada seseorang yang mengetuk pintu. Tapi kenapa Suaminya belum membukakan pintunya pikir Jieyeon.
Jieyeon pun menoleh ke arah Kasurnya, dan tampaklah seorang laki2 yang sangat ia cintai sedang melamun.
Jieyeon pun mendatangi si suami dan menepuk pipinya sembari berkata.
"Oppa"
Lamunan Jimin buyar akan tepukan lembut di pipinya dan suara yang Jimin sukai memanggilnya. Jimin menoleh ke arah Jieyeon dan tersenyum, dia bangkit dari berbaringnya jadi duduk.
"Ada apa sayang?"
"Oppa tidak dengar ada orangyang mengetuk pintu ya?"
Jimin menoleh ke arah pintu, dan kembali lagi menatap Jiyeon dengan tatapan bingung. Sambil menggelengkan kepalanya.
"Tidak! Oppa tidak mendengarnya"
Tok Tok Tok
Deliveri~~~Jieyeon menatap sang suami tajam, yang di tatap pun cuma cengir2 gak jelas.
"Oppa masih gak denger?" -Jieyeon dengan muka datarnya.
Jimin menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
"Ya maaf, tadi Oppa beneran gak denger"
"Yaudah Oppa Bukain! ,aku mau nyiapin piring2nya dulu" -Jieyeon sambil jalan ke arah lemari piring yang emang udah di siapin.
Well.Hotel ini emang fasilitasnya bagus. ada dapur juga walau gabung sama kasur dsb.Tapi Hotel ini gede, jadi gak masalah kalo di gabungin.
Jimin berjalan ke arah pintu untuk bukain si Deliveri. Dan mengeluarkan sedikit uang, dan kembali lagi ke dalam.
====
Setelah makan pasangan pengantin baru ini cuma santai di depan tv dengan posisi sekarang ini.
Jieyeon yang dudu di sofa,dan menyender ke kepala sofa. Dan Jimin yang rebahan di Paha Jieyeon, dan kepalanya yang sengaja menghadap perut Jieyeon, sambil ngedusel2 perutnya sekali2 menciumnya. Sepertinya ini akn menjadi Hobby barunya seorang Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wedding | Pjm
Teen FictionMemceritakan tentang dua insan yang saling mencintai. Tapi Cinta mereka harus di Uji dengan Wasiat Kakek Buyut keluarga Park. Pengantin baru,yang harusnya bersama,menjalani bulan madu,membuat moment2 bahagia. Tapi berbeda dengan Jieyeon dan Jimin,ya...