Happy Reading...
.....
Bunda Dhifa dan Jungkook masuk kerumah,dan Jungkook kaget liat beberapa foto yg menggantung di dinding.
Jantung Jungkook berdegup kencang,seakan ingin melompat dari tempatnya.
"Dhifaaa siapkan minum untuk nak Jungkook"
"Iya bunn"
Dhifa membuatkan minum untuk Jungkook di dapur,dan tanpa Dhifa sadari ternyata Jungkook mengikutinya ke dapur.
"Ekhmmm"
"Eh...maaf aku hanya membuatkanmu teh manis"
"Tidak masalah"
"Aa..apa yg kau lakukan disini?"
"Aku hanya ingin melihatmu,dan ada hal yang harus dibicarakan"
"Ini minumnya silahkan dinikmati"
Jungkook duduk di meja makan yg langsung di ikuti oleh Dhifa yg duduk di sebrang Jungkook.
"Ternyata kamu yg selama ini saya cari"
"Hahh?"
"Ternyata kamu anak dari Kak David Kyle yg bertahun-tahun ku cari,ternyata telah tumbuh menjadi remaja yg cantik"
"....."
Dhifa masih bingung karena pernyataan yg Jungkook keluarkan.
"Kamu pasti bingung dengan semuanya"
Dhifa hanya mengangguk dan menatap Jungkook.
"Jadi saya dulu bersahabat baik dengan ayahmu,saya menganggap ayahmu sebagai kakak laki-laki saya,karena saya sendiri anak tunggal"
"Lalu?"
"Ketika itu saat saya baru lulus kuliah,dan ayahmu ketika itu menjadi asisten dosen di fakultas jurusan yg saya ambil,beliau selalu menemui saya entah itu untuk makan siang bersama atau hanya sekedar untuk mengobrol dan beliau pernah berkata jika putrinya sudah beranjak dewasa maka akan dia jodohkan dengan saya"
Dhifa tersentak kaget.
"Tapi apa alasan ayah untuk menjodohkan aku"
"Saya tidak tahu"
"Tidak mungkin ayah tidak akan menjodohkanku dengan pria yg lebih tua dariku bahkan umurnya saja terpaut sangat jauh"
"Kamu pasti menganggap bahwa saya seorang pedofil"
"...."
"Tapi saya tidak seperti yg kamu kira"
"Apa ini tetap akan terjadi perjodohan?
"Mungkin"
"Tapi aku masih sangat muda"
"Dan umur saya juga jika menunggu kamu tumbuh dewasa,maka saya juga akan menjadi lebih tua,maka akan sama saja"
"Tapi aku ingin menikmati masa mudaku"
"Jangan khawatirkan itu,jika kita telah menikah pun saya akan memberikanmu kebebasan untuk menikmati masa muda"
"Apa bunda sudah tau?"
"Belum,mungkin saya akan memberi tahunya"
"Memangnya kita terpaut usia berapa tahun?"
Jungkook manarik nafas panjang sebelum menjawabnya.
"Hmmn sekitar 17 tahun,dan sekarang umur saya memasuki 37"
"Dan itu artinya ayah telah merencanakan ini sejak aku baru lahir"
"Yaa mungkin saja"
"Setelah perjodohan yg dibuat ayahmu itu saya melanjutkan study saya di luar negeri untuk mengasah kembali kemampuan saya,dan setelah lulus saya mencari alamat kak David namun saya tidak menemukannya,tetapi mungkin ini kehendak tuhan saya dipertemukan dengan jodoh saya di masa depan"