Pembukaan

1.4K 166 35
                                    

Bermula dari kisah Jeon Jungkook yang hanya tinggal berdua dengan sang nenek karena takdir yang membawa kedua orang tuanya pergi dari dunia untuk selamanya disaat pria itu berusia 17 tahun. Dimana dirinya masih sangat membutuhkan kehadiran orang tua untuk memantau pergaulan dan pendidikannya. Beruntunglah karena dalam kecelakaan pesawat hanya kedua orangtuanya saja yang menjadi korban. Ia masih mempunyai harapan hidup ketika sang nenek masih hidup sampai saat ini. Mungkin bagi seorang Jeon Jungkook, nenek adalah prioritas pertamanya karena beliau lah yang merawatnya selama 5 tahun kebelakang.

 Mungkin bagi seorang Jeon Jungkook, nenek adalah prioritas pertamanya karena beliau lah yang merawatnya selama 5 tahun kebelakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jeon Jungkook

Pria berusia 22 tahun yang sudah sukses di usianya yang terbilang cukup muda karena di usianya sekarang Ia sudah menjadi pengusaha yang sukses dalam bidang properti.

"Nek, istri Jungkook udah gak ada"

"Apa nenek tidak ingat? Astaga, harus berapa kali aku katakan agar nenek bisa mengingatnya"

Nenek Jk mah gimana readers yaa mau bayangin mukanya gimana.

.



Seorang gadis cantik berkulit putih, saking putihnya sampai Ia dipanggil Dubu oleh teman-teman dan sang adik tercinta. Usianya 20 tahun.

 Usianya 20 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim Dahyun, atau biasa dipanggil Dubu oleh orang terdekatnya. Seorang gadis pekerja keras karena harus menghidupi dirinya sendiri dan sang adik yang masih bersekolah. Bekerja sebagai pemain piano di berbagai kafe. Rela tidak berkuliah demi mencari uang untuk membayar sekolah sang adik yang sangat Ia sayangi karena sang adik lah yang menemani nya disaat suka maupun duka karena kedua orang tua Dahyun mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat yang sama, yang ditumpangi orangtua Jungkook.

"Kau fokus saja belajar, sekolahlah yang rajin agar cita-citamu tercapai"

"Kau juga, apa kau tidak bosan selalu terlihat tampan. Sampai kau menjadi idola di sekolahanmu"

"Kakak  juga sangat menyayangimu, adikku"




"Kakak  juga sangat menyayangimu, adikku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hwang Hyunjin

Adik dari seorang Kim Dahyun. Baginya Dahyun adalah kakak terbaik di dunia ini. Ia sangat menyayangi sang kakak. Usianya hanya berbeda 2 tahun dengan sang kakak, 18 tahun.

"Kak, aku boleh ya membantumu mencari uang!"

"Kak, apa kau tidak bosan selalu terlihat cantik?"

"Terimakasih Kak, aku sayang kakak"


Jika kalian bertanya kenapa marga mereka tak sama. Hal tersebut dikarenakan Hyunjin adalah anak yang diadopsi oleh kedua orangtua Dahyun karena ketika mereka pertama bertemu Hyunjin. Anak itu dalam keadaan tak selayaknya didapatkan oleh anak yang masih berusia 7 tahun. Ya, ketika ditemukan Hyunjin sedang mengamen di jalan. Orang tua Dahyun yang tidak tega pun membawa Hyunjin ke rumah mereka dan menjadikannya sebagai anak angkat.

Dahyun sebenarnya orang berada. Rumah nya pun cukup mewah. Namun, saat kedua orangtuanya dinyatakan meninggal. Tidak ada lagi yang bisa memberinya uang. Terlebih perusahaan orangtuanya bangkrut kala itu karena Dahyun yang belum bisa mengelola perusahaan di usianya saat itu ditambah ada assisten sang ayah yang membawa semua surat berharga perusahaan. Hingga yang tersisa hanya rumah yang cukup besar yang masih ditinggali oleh Dahyun dan Hyunjin sekarang.





Next? Tunggu yang vote banyak🙂
Semoga suka sama ceritanya...

MY LOVE ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang