[3]

13K 58 0
                                    

Hyuna masih tertidur dengan begitu lelap, sampai sampai sang kakak berbuat mesum pun dia tidak tahu.

Jiho mendekat ketubuh Hyuna, dia mengangkat dan melapas baju sang adik hingga dadanya terlihat begitu jelas dimatanya. Jiho sudah bernafsu tinggi,mulutnya mulai menjilat nipple Hyuna dan tanggannya mulai menyentuk Miss v sang adik. Hyuna terbangun, karna merasa tidak nyaman. Setelah membuka matanya, Hyun terkejut atas apa yg diperbuat oleh sang kakak kepadanya.

" Abang.. apa yg sedang Abang lakukan? Hyun gamau bang.." Hyun dengan panik dan takut

Tak lama Hyun bangun, Jiho hanya membalas ucapan Hyun dengan ciuman. Jiho melumat bibir Hyun begitu kasar, sesekali Jiho menggit bibir bawah Hyun, alhasih Hyun membuka mulut yg Jiho inginkan sedari tadi. Jiho terus melumat bibir sang adik, lidah mereka saling bertemu. Ntah apa yg terjadi dengan Hyuna, Hyuna membalas lumatan sang kakak. Kini mereka saling bertukar Saliva, disela - sela lumatan nya. Jiho membisikan kepada hyun.

" Gua yg harus pertama nyicipin tubuh lu dek, dari pada org lain yg lakuin mending gua dek. Abang lu sendiri" ucap Jiho

" Tapi bang.. Hyun.. " belum selesai berbicara. Kini Jiho membuka celana dan CD adiknya. Dia menjilat Miss v Hyuna, sesekali klirotis nya digigit pelan oleh nya. Dan Hyuna hanya membalas perlakuan sang kakak dengan mendesah.
"

" Ahh baaahhnngghhh mmmppphhh" desah Hyuna

Mendengar Hyuna mendesah, Jiho semakin bersemangat. Tangan Jiho meremas payudara montoknya Hyuna:v. Tanpa ba Bi Bu be bo. Jiho melepas handuk yg dipakenya sedari tadi. Dan terlihatlah Jerry yg sudah menegang, sementara Hyuna terpaku dengan jr nya yg menurut Hyuna begitu besar. Jiho pun menggesek gesekan jr nya ke Miss v Hyuna, sedangkan Hyuna melihat sang kakak perbuat dia menangis.

" Ini nikmat surga dek, lu pasti ketagihan " ucap Jiho

" Abang.. seharusnya Abang gaboleh ngelakuin ini ke adek bang.. a..."

Jleb

Jiho mulai menggenjotnya dengan tempo pelan. Sedangkan Hyuna hanya bisa pasrah.

" Ahhh mmmmphhhhh ini sangat enak aaaaahhhh sssssshhhhh " Jiho

" Aaahhhh ssssaaaakkkittthhh mmmphhhh aaabaanghhhh sssshhhh " Hyuna

Jiho melumat bibir Hyuna, dan tak lupa pula tanggannya sibuk meremas *buah duren eh buah dada maksudnya:v Jiho terus menggenjotnya, kali ini temponya cepat.

" Ahhhhhh aaabaaaangghhhh mmmmphhhhh sssssshhhhh " Hyun

" Callhhh meee my name baaaabbyyyhhhh " Jiho

" Mmmmmmmmppphhhhh jihhhh hoki aaaaahhhhh" desah Hyuna

Jiho terus menggenjotnya, sampai sampai mereka tukar posisi menjadi doggy style. Hyuna hanya pasrah dan menurut apa yg dikatakan sang kakak. Jiho terus meremas bokong adiknya dan dia pun sesekali menjilat ya. Tangannya tak tinggal diam, tanggannya meremas payudaranya.

" Uuuhhhh aaaahhh sssssshhhhh " erangan jiho

" Aabaanghhh hyunhhhh aaaahhh "

Jiho mempercepat temponya,

" Abaaanggggggghhh Hyun pen keluaaarhhh aaaaahhhh"

Jiho tak mendengar, Jiho terus menggenjotnya begitu cepat.

" Ahhhh mmmphhhh Abang mau keluaarr aaahhhh "

Jiho segera mencabut jr nya dan mengeluarkan cairan lucknutnya ditubuh sang adik.

Crooootttt💦💦💦

" Aa-aaaaahhhhh mmmphhhh" Jiho dengan leganya

Sementara itu Hyuna terdiam karna sang kakak ambruk di tubuhnya. Hyuna menangis, ntah apa yg harus dia lakukan sekarang. Dia sudah tak perawan lagi dan org yg buat dia tak perawan yaitu kakaknya yg dia amat sangat sayangi.

MY GIRLFRIEND IS A JALANG 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang