Katakan apa yang kau rasakan
Tahan bila tidak ingin kehilangan
Ungkapkan bila pantas
Jangan bersikap seolah-olah
Tidak menginginkanku untuk menetap**********
Ocean pov
Perkenalkan nama gue ocean andromeda anak pintar, rajin, yang pastinya ganteng donk, holkay tapi sayang harta nya punya ortu kan gue belom kerja.
Hari ini hari pertama gue masuk ke sekolah baru gue. yah, gue ank pindahan tadi nya gue gue tinggal di bandung sama bonyok gue tapi karena oma gue sakit gue disuruh ngejagain oma gue di jakarta.
Saat gue udah sampai di sekolah baru gue. Sekolah baru gue adalah sekolah keluarga gue yang ada di jakarta.
Bruk...
Tanpa sengaja gue nabrak seseorang.kalo aje gak gue tangkep dah kejungkel ke belakang nih cewek.
Pas gue liat dia lagi merem efek kaget kalik yah.namun sedetik kemudian di membuka mata nya.
Deg
Entah kenapa saat gue menatap mata hanzel milik cewek itu jantung gue berpacu lebih cepat dan seperti ada rasa menggelitik tapai gue gak tau rasa apa itu.
Seakan tersadar apa yang baru saja terjadi gue langsung lepasin nih cewek karena posisi nya gue meluk dia.dasar kesempatan dalam kesempitan.
"Maaf" ujar gue kikuk.
"Hm" deham cewek itu lalu pergi begitu saja bersama teman-temannya yang lain.
"Menarik" batin gue.
**********
Tok..tok..tok..
"Masuk"
Setelah mendapat izin dari orang yang ada di dalam sean langsung masuk ke dalam.
"Permisi pak" ujar sean sopan
"Oh, kamu sean hmm kamu masuk di kelas XI IPS 1" ujar pak kepala sekolah yang tak lain adalah paman nya sendiri.Samuel mahardika.
"Mari saya antarkan" tawar pak sam.
Dengan senang hati sean mengiyakan tawaran pak sam.
Sesampai nya di depan kelas XI IPS 1 pak sam mengetuk pintu dam keluar lah guru wanita yang sudah tidak muda lagi namun masih terlihat cantik.
"Ada apa yah, pak?" tanya guru wanita itu.
"Saya hanya ingin mengantarkan murid baru bu" jawab pak sam.
"Baiklah kalau begitu sy permisi dulu" ujar pak sma berlalu pergi.
"Mari masuk" ujar guru wanita itu.
Sedangkan sean hanya menganguk
"Semua nya hapap tenang kota sedang kedatangan murid baru!" tegas guru wanita itu dan pandangan seluruh murid langusng tertuju ke depan tepat nya ke arah sean.
"Ayo perkenalkan diri mu" ujar guru itu ke sean.
"Nama gue sean andromeda pindahan dari bandung" ujar sean memperkenalkan diri nya sembari tersenyum tipis.
"Gila ganteng amat dah"
"Makin lama makin nambah aja nih spesies cogan di ni sekolah"
"Gila senyumnya"
"Meleleh hati dedek bang"
Kurang lebih bisik²seperti itu lah yg masih sean dengar tentang dirinya.cogan gtu loh:v
"Perkenalkan nama ibu Anes Guru bahasa Inggris sekaligus wali kelas kamu" ujar bu anes lembut.
"Sean kamu duduk di dekat Alex" sedangkan yang namanya di sebut hanya sibuk bermain hpnya saja.
"ALEX ANANDA PUTRA"teriak buk anes.
Alex yg terkejut pun sampai terjungkal ke belakang hingga menimbulkan gelak tawa siswa lain.
" Aduh"ringis Alex sambil mengusapi bokong nya yang indah itu.Aduhai....
Sedangkan bu anes hanya menggelengkan kepala entah apa yang merasuki muridnya smpai menjadi begitu.kuncup kuncup mekar mekar.
"Ngapa sih buk teriak²mana itu suara udh kayak siren ambulance" ujar Alex memelankan suaranya di akhir kalimat.
Namun kesialan slalu menimpa nya hari ini,keadaan kelas yang hening dan suara yang yang tak bisa di bilang keras,bisa di dengar oleh semua yang ad di kelas.
"Berdiri di lapangan sekarang" perintah buk anes dngan wajah memerah.
**********
Tbc
Awas typo bertebaran!!
Salam manis:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Troublemaker√
Teen FictionBRAKK "Eh anjing" "ayam eh anak ayam" "shit" "bangsat" kaget para siswa saat mendengar gebrakan meja,sedang kan sang pelaku hanya menahan tawa saat melihat ekspesi kaget teman-temannya.dia.. AQILAH DEA RATU MARGA cewek terjahil, cewek cantik namun d...