1

70 4 2
                                    

  Pesawat sudah mendarat di bandara beberapa menit yang lalu.Untuk pertama kalinya seorang wanita blasteran Amerika Indonesia yang bernama Louissy Bernicha Collins.Menginjakkan kakinya di negara Amerika.Tanah kelahirannya yang ia tinggalkan selama dua puluh tahun lamanya.

'Huuh..Akhirnya sampai juga di sini! Aku tidak sabar ingin segera bertemu dengan mon and dady'ucapku sambil menghirup udara dan menghembuskannya.Mataku menelisik ke semua arah, mencari seseorang yang akan mengantarku ke mansion keluargaku.Aku melangkahkan kakiku menuju pintu keluar bandara sambil menyeret koper besar milikku keluar dari pintu bandara.

Selama di Indonesia aku tinggal bersama kakek dan nenekku.Kini umurku sudah menginjak dua puluh dua tahun.

Aku datang ke Amerika sengaja tidak memberi tau siapapun termasuk kepada kedua orang tuanku.karena aku ingin memberikan supraise kepada mereka.

  " Permisi, Apakah anda bernama nona louissy?"tanya seorang pria dari arah samping louissy.

Aku lansung menoleh ketika mendengar ada seseorang yang menyebut namaku dan mendapati seorang pria yang aku yakini adalah supir taxi.

  "Yes, I'm louissy"

  "Saya Joanh, supir taxi yang nona pesan.Biar saya saja yang bawa kopernya."ucapnya sambil mengambil alih koperku.Aku langsung masuk ke dalam taxi.

Selama di perjalanan menuju mansion keluargaku.Aku hanya menikmati indahnya cahaya malam dari balik jendela kaca mobil.

Tak terasa ternyata aku sudah sampai di depan mansion keluargaku. Aku langsung membayarnya lalu turun dari taxi sambil membawa koperku.Kemudian aku berjalan dan masuk ke dalam Mansion.

"Momyy...Daddy i' m comeback!"Teriakku
ketika memasuki Mansion yang sudah lama aku tinggalkan Selama dua puluh dua tahun.

  "Hayy..sayang, Mommy kangen banget sama kamu!.kenapa kamu gak bilang-bilang kalo mau pulang ke Amerika .Mommy kan bisa jemput kamu di bandara" ucap wanita yang terlihat lebih tua dariku sambil memelukku.

  "Aku juga kangen banget sama Mommy  and dady.Aku sengaja tidak memberitahu kalian agar ini menjadi surprise buat kalian"jawabku sambil membalas pelukan kedua orang tuaku secara  bergantian.

  "bagaimana kabarmu grandma, dan grandpa selama di Indonesia?"tanya pria paruh baya.

  "I'm good daddy.Kondisi mereka juga sehat dan baik-baik saja"

  "My princess comeback!"ucap laki-laki yang kira-kira umurnya lima tahun lebih tua dariku sambil menuruni anak tangga dan segera menghampiri adik tercintanya.

  "kak Bryant i miss you so much..!"ucapku sambil memeluk kakak tersayangku.

  "I miss you too my princess"jawab Bryant sambil memelukku dengan erat.

"Princess sudah besar ya!"ucap Bryant sambil mengacak-ngacak pucuk rambutku.

  "ihh..kak Bryantt! Rambutku jadi berantakan tau!"sungutku  sambil cemberut.

  "walaupun rambutnya berantakan.kamu tetep aja jelek kok.."ucap Bryant sambil mencubit kedua pipiku kemudian ia langsung lari sebelum aku sempat memukulnya.

  " kak Bryantt ...
nyebelin.awas aja ya! Kalo sampe ke tangkep. Aku pukulin sampe babak belur" ancamku  sambil mengejar kak
Bryant yang sudah lari lebih dulu.

  "Hey..sudah-sudah hentikan!.kalian ini masih saja seperti anak kecil "ucap Christn Anthony Collins  sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.

  "Kemarilah, Ayo kita makan malam bersama"ucap Loraine Bryce Collins  istri dari Christn Anthony Collins.

Akhirnya pertengkaran antara aku dan kak Bryant berhenti.Setelah itu kita berkumpul di meja makan untuk makan malam bersama sambil bercengkrama dan sesekali tertawa bersama.Aku selalu merindukan momen-momen seperti ini.Selama aku berada di Indonesia momy dan dady jarang sekali berkunjung hanya setahun dua kali.mereka terlalu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

  "Lucy, sebaiknya kau pergi ke kamarmu.beristirahatlah di kamarmu. pasti kau sangat lelah hari ini"ucap Loraine membuyarkan lamunanku.

  "Baiklah mom , aku pergi ke kamarku dulu"ucapku yang langsung beranjak pergi ke kamarku.

Aku segera masuk ke dalam kamarku.suasana kamarku tidak pernah berubah.Tetap sama seperti dulu dua puluh tahun yang lalu.

Aku menghempaskan tubuhku di atas kasur king size.Rasanya begitu nyaman sekali sampai tak terasa Rasa kantuk datang menghampiriku dan akhirnya akupun tertidur pulas.

JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN YA GUYS!😙😍

She Is My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang