Siapa sasuke sebenarnya??

715 43 5
                                    

Oke sesuai janji dicapter sebelum2nya saya udh janji untuk memberi tahu siapa sasuke sebenarnya dan kenapa dia bisa dipanggil TAKA dan SHINIGAMI

Penasaran kah??

Tidak
😭😭

Happy reading

Sasuke pov

Sesudah aku mengantar naruto kerumahnya aku pun melajukan mobil ku meninggalkan rumah yang mana rumah itu membuatku merasakan kehangatan sebuah keluarga, walaupun hanya sesaat tetapi bagiku itu adalah hal yang sangat indah dan tak kan pernah kulupakan.

Aku sangat bersyukur menemukan teman seperti naruto, karena bukan hanya penampilannya yang sangat indah tetapi pribadinya yang jujur dan ceria apalagi tingkah lakunya sangat menggemaskan membuat ku semakin ingin memiliki pemuda manis itu.

Saat ini aku sedang mengendarai mobilku bukan untuk pulang tetapi kesebuah tempat, yang mana tidak ada yang mengetahuinya kecuali sahabat sekaligus tangan kananku.

Kenapa diumur ku yang 17 ini memiliki seorang tangan kanan, karena aku diam2 menjalan kan sebuahperusahaan persenjataan , sebuah perusahaan yang ku beri nama Kitsune, entah dari mana aku dapat nama itu.

Aku juga mwmiliki kemampuan memanipulasi sebuah saham, dan mampu menganalisa jika ada kecurangan dalam penanaman saham, jadi bagi yang bekerja sama dengan perusahaan miliku harap berhati2 karena aku uchiha sasuke tidak bisa dibohongi oleh siapapun, para penjilat dan orang yang berniat memata matai ku pun akan terendus oleh ku, itulah aku yang biasa dipanggil Taka.

Kini mobil ku sudah sampai kesebuah gedung yang tidak terpakai.

Disana aku disambut oleh beberapa orang menggunakan jubah hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disana aku disambut oleh beberapa orang menggunakan jubah hitam.

Sasuke pov end

"Selamat datang taka sama" ucap mereka serempak

Sang tuan pun tetap berjalan, tanpa menjawab salam dari para bodigard nya.

"Jugo, informasi apa yang kau dapat kan selama aku tidak ada disini" tanya sasuke to the point

"

Mereka, sedang merencanakan sesuatu untuk memboikot kita taka sama"

"Benarkah"

"Ini adalah bukti rekaman yang saya dapat dari tuan mata2" ucap jugo sambil menyerahkan sebuah kaset rekaman yang menampilkan beberapa orang sedang membicara kan tentang sesuatu hal.

Sasuke yang menyaksikan rekaman itu pun tak lama kemudian menyeringai sadis.

Jugo yang melihat tuannya menyeringai itu pun mundur tanpa sadar dan ia pun merasa kan, jika orang2 yang berada direkaman tersebut akan berada dalam bahaya karena sudah membangkitkan jiwa Shinigami yang terpendam didalam tubuh sasuke.

Pangkuan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang