Seluruh character Mk sensei
Pairing SasuNaru
Cerita by Arkan_Irfan
Happy reading
Saat ini naruto sedang terlelap tidur ,dan kebetulan sekali hari mulai malam dan mata pemuda manis ini sudah tidak bisa lagi membuka matanya akibat saking ngantuknya
Diapun langsung menarik selimutnya dan langsung tidur begitu saja , dan tidak lama entah apa yang dirasakan saat tidur ia nampak begitu gelisah.
Di alam mimpi
Saat ini naruto sedang disandra oleh seseorang yang membuatnya bingung adalah dia tidak mengenal siapa yang saat ini menahannya.
Seorang pria dengan rambut acak2 kan dengan bagian belakang menantang gravitasi, sedang menatap tajam seseorang yang sedang menahan seorang pemuda manis nyerempet cantik.
"Se se benarnya ap apa yang kau inginkan" ucapnya pemuda manis tersebut.
Sedangkan yang ditanya hanya diam dan terus mencengkram tangan pemuda itu.
"Lepaskan dia!! " ucap pria itu penuh penekanan, kepalan ditangan nya kini semakin kuat karena menahan emosi yang sudah mencapai diubun2.
"HAHAHAHA, HAHAHA lepaskan dia, " ucap orang itu dengan mengejek "oke, aku akan melepaskannya, asal kau mau berlutut dikakiku, bagaimana" tanya orang itu dengan senyum penuh kemenangan karena ia berhasil menjatuhkan seorang uchiha yang terkenal dingin plus arogant.
Pria itu pun mau tak mau harus melakukan apa yang diperintahkan oleh orang jahat itu, agar orang itu mau melepaskan kekasihnya.
Mendengar ucapan orang itu membuat pemuda manis itu terperangah terkejut.
Pada saat hendak berlutut, ada seseuatu yang ia tidak duga, yaitu terdengar teriakan dimana ia pun menghentikan aksi mau berlututnya."Kak! Jangan lakukan! Kau tidak perlu berlutut !! BAGUN! "Pinta pemuda imut pada Sasuke
Sasuke menatap Naruto namun tidak lama tersenyum "Naru"
"prok prok prok"
"HAHAHAHA, HAHAHA, adegan yang sangat dramatis , sayang tidak ada cemilan disekitarku" ucap orang itu.
Melihat dimana seorang uchiha yang ingin berlutut tetapi ditahan oleh seseorang pemuda manis membuat sang penjahat itu tertawa seakan yang ia lihat itu sangat lucu.
"Sasuke, aku mohon jangan berlutut pada penjahat itu" ucap naruto sekali lagi
Sedangkan penjahat yang wajahnya bertindik itu pun langsung mencengkram tangan naruto dengan erat"Aaakkhh" pekiknya
Sasuke yang melihat kekasihnya kesakitan pun mau tak mau berlutut dihadapan sang penjahat itu.
"Brukkk"
Sasuke pun berlutut dihadapan penjahat dan juga dihadapan sang kekasih yang kini hanya menangis karena sang kekasih berlutut untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangkuan Cinta
RomanceSasuke Uchiha seorang pemuda berhati dingin tidak kenal dengan rasa takut kini berubah setelah ia bertemu dengan seorang pemuda imut murid baru kelas 10 yang tidak sengaja menabrak nya pada saat hendak menjual lapangan Sasuke begitu terpesona saat...