Mereka pun berjalan bersama walau pun naruto berjalan dibelakang sasuke, banyak pasang mata melihat mereka termasuk teman teman naruto.
Para anggota OSIS pun menatap keduanya heran.
"Akhirnya kau datang juga suke"ucap salah satu sahabat sekaligus wakil osis tersebut sedang sasuke hanya diam dan menatap teman nya datar seperti biasa, sedangkan naruto lekas memisahkan diri dan menuju barisan para murid baru.Para panitia pun juga berkumpul saat ketua osis datang, kiba yang disebelah naruto pun menyenggol bahu naruto
"Dari mana saja kau naru kenapa kau bisa terlambat, kau tau ketua osisnya itu tegas banget"kata kiba panjang lebar
Naruto dan gaara mengerinyit heran dengan penjelasan kiba mereka heran kenaoa kiba bisa tau.
"Kib darimana kau tau kalau ketua osis nya tegas"tanya gaara
Sedangkan naruto memikrkan ucapan kiba.
"Memang siapa ketua osis nya" tanya naruto tiba tiba, pada saat kiba ingin menjawab ternyata para anggota osis menyuruh semua murid baru untuk diam."TOLONG DIHARAPKAN SEMUA DIAM JANGAN ADA YANG BICARA, DENGARKAN APA YANG INGIN DISAMPAIKAN OLEH KETUA OSIS KITA UCHIHA SASUKE"ucap shikamaru selaku wakil ketua osis.
"INI DIA KETUA OSIS KITA UCHIHA SASUKE"
Betapa terkejut nya naruto saat melihat siapa ketua osis nya, ternyata orang yang dia tabrak itulah uchiha sasuke yang kiba bilang orang yang tegas tadi.
Kiba yang melihat naruto terpaku pun
menyentuh pundaknya
"kenapa naru, kau melamun"ucap kiba khawatir
"Jjaad ii ddiiaa ketua osisnya"ucap naruto tergagap.
"Iya"jawab kiba mengangguk.Naruto pov
Betapa terkejut nya aku saat aku tau siapa ketua osis yang namanya dieluh eluh kan semua orang yang ada disekolah terutama gadis gadis disini rupanya laki2 yang aku tabrak tadi HUUUUWWAA bagaimana ini.
Naruto pov end
Tubuh naruto pun bergetar dan pada saat itu matanya bertemu pandang dengan uchiha sasuke naruto pun langsung menundukkan kepalanya takut.
"Baiklah saya selaku ketua osis di sekolahan ini mengucapkan selamat datang semoga kalian semua bisa berbaur dengan kami para senior kaluan, jangan ada perbedaan antara senior dan junior semua sama dan saling menghormati
Sekian dan terimakasuh"
Sasuke pun mengakhiri sambutannya dengan membungkuk hormat dan tak lupa matanya menatap sekilas naruto.
Para gadis pun bertepuk tangan dan bersorak"SASUKE KUUN"
"TAMPAN SEKALI"
"SHIKA KUUN"
"NEJI KUUN"
Itu lah salah satunya seruan para gadis gadis fans mereka, terutama sasuke yang paling banyak fansnya karena ketampanan, kecerdasan dan ketegasannya dan juga dia memiliki beberapa julukkan, diantara nya prince ICE, KETUA TAKA dan terakhir SHINIGAMI.
Kenapa sasuke memuliki julukan2,tersebut akan saya ceritakan dicapter berikutnya yaaa
Back Story
Setelah sambutan tersebut barulah acara kegiatan mos dimulai. Sedankan naruto dan teman pun juga bersiap untuk mengikuti mos yang dimulai dengan meminta tanda tangan pada kakak senior.
"Perhatian apabila kalian ingin tanda tangan dari kami para panitia osis, maka kalian harus dapat kan tanda tangan dari ketua osis terlebih dahulu baru kami mau memberikan tanda tangan kami pada kalian"ucap salah satu wanita yang mana dia adalah anggota osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangkuan Cinta
RomanceSasuke Uchiha seorang pemuda berhati dingin tidak kenal dengan rasa takut kini berubah setelah ia bertemu dengan seorang pemuda imut murid baru kelas 10 yang tidak sengaja menabrak nya pada saat hendak menjual lapangan Sasuke begitu terpesona saat...