Anna berangkat sekolah diantar dengan supir Mamanya. Ini sudah memasuki bulan pertama dirinya sebagai murid SMA. Ya, pagi ini mood Anna sudah ancur. Ucapan sang mama tadi malam, masih terngiang di kepalanya.
Anna memasuki kelasnya, dan langsung duduk di bangkunya.
"Kenapa lo Na?" tanya Mina -Teman Anna-
Anna menjawabnya hanya dengan gelengan dikepala
"Oiya tadi kak Abi nyariin lo tau. Tapi lo belom dateng, lagi tumben banget dateng telat. Biasanya juga pagi-pagi buta lo udah dateng." ucap Mina
"Serius kak Abi nyariin gue? Ngapain?"
Mina hanya menghendikan bahu nya.
"Kenapa gak lo tanya Min. Apa dia udah dapat surat ya dari gue?" ucap Anna penasaran. Ya, mood Anna balik normal saat mendengar kata 'Abi'
"Lo jadi ngasih surat cinta ke kak Abi?" tanya Mina
Anna menganggukan kepalanya
"Dasar."
👫
Bel istirahat sudah berbunyi, Anna dan Mina saat ini sudah memasuki area kantin, yang sesaat berubah menjadi lautan manusia.
"Min gue mau nyari kak Abi ah, mau nanya dia kenapa tadi pagi nyariin gue." ucap Anna
"Yaudah sana terserah. Gue duduk disana ya Na." ucap Mina
Anna mengangguk dan berlalu untuk mencari Abi, sang pujaan hatinya. Setelah ketemu, Anna langsung menghampiri Abi dengan senyum di bibirnya.
"Hai Kak Abi, kata Mina Kakak nyariin aku ya tadi pagi. Ada apa Kak?" tanya Anna
Suara Anna memang keras, dan itu mampu membuat seluruh manusia yang ada di kantin itu menghentikan aktivitas mereka.
Abi memutar bola matanya merasa jengah atas sikap Anna yang menurutnya sangat tengil.
"Gue cuma mau bilang, stop suka sama gue. Gue risih sama lo yang selalu liatin gue, jadi paparazzi, dan kemarin ngirim-ngirim surat segala. Lo gaada kerjaan atau gimana?" Ucap Abi dengan muka datar nya
Anna yang mendengar itu seketika malu, karena ditonton hampir seluruh warga sekolah disini.
👫
Anna pulang kerumah dengan mata sembab nya. Dan membuat Anita yang baru juga pulang menatapnya bingung.
"Kenapa Anna? Kok pulang-pulang matanya sembab." tanya Anita
Anna langsung memeluk Mamanya.
"Anna gak cantik ya Ma? Anna malu sekarang."
"Siapa yang bilang? Anna cantik kok, anak Mama selalu cantik."
Anna menceritakan kejadian yang dialaminya tadi di sekolah.
"Yaudah jangan dipikirin." ucap Anita sambil mengelus punggung putri sematawayangnya itu
Anna menghapus air matanya. "Kok Mama tumben udah pulang? biasanya pulang malam."
"Oiya Mama lupa, kamu siap-siap ya. Nanti malam calon papa kamu sama calon kakak kamu datang."
Anna menganggukan kepalanya. "Yaudah Anna naik dulu ya."
👫
Anna memoleskan sedikit makeup di wajah cantiknya. Dia terlihat cantik dengan dress pendek merah, yang menampilkan belahan dadanya. Anna langsung turun kebawah saat setelah melihat pantulan dirinya di cermin.
"Anna kamu cantik banget sayang." ucap Anita
"Mama lebih."
Tak lama, keluarga dari calon papa nya datang. Dan acara makan malam pun berlangsung.
Ya, Anna juga kaget, ternyata anak dari calon papanya itu adalah Abi. Abimanyu Farrez, senior yang disukai Anna, senior yang mempermalukan Anna di kantin.
"Anna sekolah dimana?" tanya Gio -Calon Papa Anna-
"Sekolah di SMA Horridson Om, kelas 10."
"Oh ya? satu sekolah sama Abi dong. Bagus, kalian berangkat bareng ya kalo pagi."
Anna hanya menyengir mendengarnya. Dan sesekali melihat kearah Abi yang duduk tepat disebelahnya.
Makan Malam Selesai
"Pernikahan, akan kami langsungkan 1 minggu lagi." ucap Gio
"Kenapa buru-buru sih Pa?" tanya Abi
"Biar enak aja."
Abi memutar bola matanya jengah, sedangkan Anna hanya tertawa dengan terpaksa.
Abi melihat ke arah Anna. Kalo Abi boleh jujur, sebenarnya Anna malam ini cantik, ralat sangat cantik. Entah dorongan dari mana, Abi meletakan tangan kanannya di paha Anna. Anna terkejut, dan langsung menatap Abi dengan penuh tanda tanya.
Tangan kanan Abi perlahan naik dan sampai di pangkal paha Anna. Tentu, Anna berusaha menyingkirkan tangan Abi dari sana. Tapi, Abi hanya menaruh telunjuknya dimulut, mengisyaratkan Anna untuk tetap diam.
Tangan Abi menyusup masuk kedalam rok dan mengelus kemaluan Anna dari luar celana dalam. Anna menggigit bibirnya untuk tetap diam dan tidak mendesah.
Abi yang melihat Anna, menahan tawanya. Menurutnya, Anna sangat lucu disaat seperti ini.
Jari-jari Abi mulai masuk kedalam celana dalam Anna dan mengelusnya.
"Ahh.." ucap Anna keceplosan
"Kenapa Na?" tanya Anita bingung
"Ah Anna capek banget Ma, tadi disekolah banyak tugas." ucap Anna beralasan dan sesekali menatap Abi kesal karena tak kunjung mengeluarkan tangannya dari sana
"Ohh, tunggu sebentar ya Na, bentar lagi selesai kok." ucap Gio, Anna hanya mengangguk karena tak sanggup menjawab
Anna memegang tangan Abi yang masih mengelus kemaluannya, sesekali meremasnya.
"Kak sadar ga sih ahh.. di dephan kitahh.. itu siapa." bisik Anna sesekali mendesah
"Sadar, makanya lo diem, udah nikmatin aja."
Abi terus memainkan vagina Anna, sampai Anna sudah berada di puncaknya.
"Kakk ahh.. akuu.."
"Keluarin aja Na."
"Ahhhh......"
Abi mengeluarkan jarinya yang basah, dan menjilatnya ke dalam mulutnya.
Anna melihat kearah Abi dengan mata sayunya dan napas yang ngos-ngosan.
"Manis, kayak lo." bisik Abi ditelinga Anna
Helloooooo...
Wkwk part awal udh begini ajaa, gue deg-degan nulisnya... btw, hope you like it
(Andrianna Elle George)
Gue serahin untuk cast cowok buat kaliannn, abis bingung dong mau siapa visualnya
KAMU SEDANG MEMBACA
StepBro
Romance⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Andrianna Elle George seorang siswi yang baru saja masuk ke sekolah menengah atas itu menyukai seorang siswa tingkat akhir Abimanyu Farrez yang cepat atau lambat akan menjadi kakak tirinya. ⚠️ Mature Content