0.3

35.7K 201 2
                                    

Hari ini, Anita dan Gio resmi menikah. Resepsi di adakan di gedung dan mengundang sedikitnya 1000 tamu undangan.

Anna dan Abi hanya diam saja, melihat betapa sibuknya orang tua mereka menyalami tamu undangan. Anna tampak cantik dengan dress berwarna abu nya.

"Hai Na, lama banget ga ketemu kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Na, lama banget ga ketemu kamu." ucap seseorang dari belakang Anna

"Eh, Kak Bara bukan sih? Yaampun kakak beda banget." ucap Anna sambil memeluk Bara

"Kamu juga Na, makin cantik aja."

Abi jengah mendengar obrolan mereka berdua. Memang, siapa sih Bara - Bara itu.

"Oiya Ka Bara, kenalin ini Ka Abi, sekarang dia jadi kakak tiri aku." ucap Anna, "Dan Ka Abi, ini Ka Bara dia sepupu aku."

Mereka saling berjabat tangan.

"Na, aku kesana dulu ya. Mau makan." ucap Bara dengan senyum di bibirnya

"Iya kak."

Bara pergi meninggalkan mereka. Keheningan terjadi di antara mereka. Cukup lama sampai ...

"Gue gak suka Na, lo deket sama cowok lain, selain gue."

"Lah emang kenapa?" ucap Anna bingung

"Gue sekarang kakak lo. Jadi gue berhak ngatur lo dalam urusan pertemanan."

"Kak Bara itu sepupu aku, masa gak boleh sih deket sama sepupu sendiri."

Rahang Abi mengeras saat mendengar Anna menentangnya. Kesal.

👫

Ini sudah pukul 9 malam, dan acara resepsi pun juga sudah selesai diselenggarakan. Terlihat wajah Anita yang sangat senang, membuat Anna juga bahagia melihatnya.

"Na, kamu tidur sama Abi ya. Tenang, ada dua kok tempat tidur nya." ucap Anita

"Yah Maa, aku pesen kamar lagi aja deh ya?"

"Mama juga maunya gitu, tapi udah gaada lagi."

"Yaudah Ma, aku ke kamar dulu ya."

Anna berjalan kearah kamarnya dengan wajah lesu. Capek dan tidak terima jika harus satu kamar dengan Abi. Anna tahu, kalau saat ini Abi sedang kesal dengannya, sejak insiden bertemu dengan Ka Bara sepupunya.

Anna menempelkan kartu dan masuk ke dalam. Tidak ada Abi, tetapi suara gemericik air terdengar di telinga Anna. Anna tidak terlalu memperdulikannya dan langsung rebahan di kasur sebelah meja rias.

"Kalo mau tidur, mandi dulu atau setidaknya ganti baju." Ucap Abi, yang entah sejak kapan sudah keluar dari kamar mandi

Anna bangun dari tidurnya, dan melihat Abi yang hanya memakai handuk di pinggangnya dengan rambut yang basah. Anna ternganga melihatnya.

StepBroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang