CHAPTER 1

29 9 3
                                    

Pas mereka lagi mau otw balkon tiba-tiba ada dekel cakep lewat depan anak-anak Apollo ngeliatin dekel dari atas sampe bawah.

"WEYY MATA LO PADA GUA COLOK SINI!" omel Sherly dan yang Orlin hanya bisa tertawa ngakak ngeliat mereka kaget waktu di bentak Sherly.

"Mampus diomelin preman" ucap Alyssa sambil tertawa.

"Lu pada jangan bikin gua ngomel-ngomel deh, mulut gua udah asem tambah asem nih gara-gara lo pada, gece lo pada jalan duluan!" perintah Sherly ke anak-anak Apollo.

*skip balkon*
"Korek dong Sya" minta Sherly kepada Alyssa.

"Ah kebiasaan deh lu kalo mau nyebat kgk bawa korek sendiri, kgk ah udh mau habis nih punya gua" tolak Alyssa dan tamparan keras mendarat di paha Alyssa yang mulus.

"Anjrit sakit!" teriak Alyssa.

"WOW mulus" ucap anak laki-laki yang ikut nyebat sama Alyssa, Orlin, dan Sherly sambil tertawa.

"HEH MATA LO PADA BENER-BENER MINTA GUA COLOK NIH SATU-SATU!" Omel Orlin yang lngsung dengan sergap menutup paha Alyssa dengan roknya.

"Eh Sya besok ikut gua kuy" ajak Ferry dan langsung ditatap heran oleh Alyssa, Orlin, Sherly dan yang lain.

"Kemana?" tanya Alyssa sambil mengeluarkan asap rokok.

"Wadaw mau ngapain lu berdua?" tanya Alvin dengan penasaran dan yang lain juga langsung menatap Ferry.

"Apaan sih lu pada-_-?! Udah ikut aja ya, gua jemput di rumah lu besok malem" ucap Ferry dan hanya di balas anggukan oleh Alyssa.

🌌🌌

*Bell masuk*

"Kita hari ini ngapain dah?" tanya Sherly sambil berjalan menuju kelas dengan yang lain.

"Auk dah, gak peduli juga gua yang penting dateng, duduk, terus pulang" ucap Alyssa yang bisa dibilang anaknya mageran di sekolah *bukan cuman di sekolah doank sih di rumah juga :V*.

"Ah elu kalo ditanya kayak orang tolol jawabnya! " ucap Raka dengan kesal, lalu masuk ke kelas dan langsung menduduki bangkunya.

"Kita pelajaran apaan sih? Kok gurunya blom masuk?"tanya Alvin.

"Pelajaran si bu Nirma, tapi kagak tau dia kemana"kata si Bagas.

"Wey, Alyssa panggil sono si bu Nirma"kata Kenand.

"Dih, lu aja sono, lagian tumben lu mau belajar, biasa juga bolos,"kata Alyssa.

"Etdah, mager gw kalo ke ruang guru"kata Kenand.

"Yaudah suruh siapa kek, suruh aja sono si Vallerie noh"kata Alyssa.

"Vallerie cantek, panggil gurunya dong zheyenk"kata Jona.

"Eh kenapa?"tanya Vallerie.

"Hadeuh bolot-bolot, panggilin gurunya Vall"kata Ivana.

"Ohhh, yaudah tunggu ya"kata Vallerie lalu keluar kelas.

Baru aja Vallerie mau keluar kelas, ehh bu Nirma udah tinggal 5 langkah lagi dari kelas.

"Eh, udah ayo duduk, bu Nirma bentar lagi dateng" kata Vallerie.
Mereka duduk dengan tenang. Tiba-tiba...
GEDUBRAKKK...

"ETT..COPOT-COPOT!!! KEN LU KENAPA KEN? ANJIRR HAHAH!"tawa Alyssa, Tiara, dan Jona.

A Million Dreams (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang