Don't forget to voment!!
WARN:TYPO
Kiara lagi jalan balik ke kelas. Dia lagi lari-lari, entah karena apa. Mungkin dia dapet gosip baru. Sampe di kelas dia teriak, "ATHENA!!! KUMPUL SINI!! GUA MAU NGASIH TAU SESUATU!"
Athena yg denger itu langsung ngumpul, daripada Kiara ntar ngamuk. Sebelum Kiara ngomong, Alyssa udah nyerocos, "Ehh bisa ga jangan teriak Kia, udah tau ada group chat,"
"Iya-iya mon maap, tapi ini ga seru kalo diomongin di chat,"kata Kiara.
"Ya udah cepet, udah ga sabar ini,"ujar Gemma.
"Jadi gini, tadi kan gua ke toilet, terus gua denger tuh dari anak kelas sebelah yang lagi gosip juga, jadi waktu kita di kantin, kalian tau lah kan si Chica kan murah yee, lu tau tadi di kelas dia pelukan anjirr sama Marco, terus ketauan sama bu Kristy, di tegur doang tapi ngomongnya lembut, apa daya kita yak, kalo kita mah udah masuk BK," kata Kiara
"Emang iya?? Kalo kita udah dipanggil kali ortunya,"balas Gemma.
"Marconya kok mau ya sama Chica, kan Chica bau, lu tau gak sih, waktu itu gua sekelompok sama dia, gilaa bau banget ga ngerti lagi,"kata Sheryl.
"Udah weh, jan ngomongin orang ntar orang-nya masuk lagi,"kata Vallerie memperingatkan.
"Udah-udah bubar,"ujar Tiara.
Waktu Vallerie sama Tiara ngomong kek gitu, ternyata Yasmine masuk ke kelas. Dia ngiranya dia diomongin. Jadi Yasmine nyamperin anak Athena.
"Heh kalian! Kalo mau ngomongin orang tuh liat-liat dulu apa, ada orangnya apa ngga,"kata Yasmine nge-gas.
"Gua tau kok kalian ngomongin gua kan, ternyata gini kelakuan kalian di belakang gua, kalian ngomongin gua, untung aja gua udah ga temenan sama kalian ya, coba kalo masih, mungkin kalo gua kasih tau rahasia gua bakal bocor kali ya,"lanjut Yasmine.
"Dih, ga jelas lu bangsat, sapa juga yang mau ngomongin lu, idih mulut kita-kita jadi kotor kali ngomongin elu,"balas Gemma.
"Tau, lagi pengen banget diomongin. keknya, udah tadi pagi di kantin pengen banget diomongin,"kata Orlin.
"Lah, emang sapa lagi yg kalian omongin selain gua?"tanya Yasmine keheranan.
"Lah lu pengen tau banget, emang lu mah ngomong sama anak nakal ini? sana lu jauh-jauh, bukannya lu udah ga mau temenan sama kita?"balas Sheryl.
"Kenapa lu mau tau, ga ada yang bisa diajak gibah ya? ya iya lah orang lu ga punya temen.... Ehh, punya deh, tapi keknya ga bisa di ajak gibah soalnya temennya sok ALIM,"lanjut Tiara.
Yasmine yang di gituin cuma bisa diem, gimana ya dia mau ngelawan juga gk bisa.
"Kenapa diem? Lawan dong? Waktu itu aja bisa lo kata-katain kita... Mana yasmine yang itu, sini tunjukkin ke kita. Jangan-jangan gara gara lu temenan sama anak sok alim itu, lo jadi sok alim? Iya? Najis banget tau gak?!" Kata Ivana
KAMU SEDANG MEMBACA
A Million Dreams (HIATUS)
Teen FictionKisah tentang persahabatan, sekolah, dan kisah cinta 18 orang. Tentang bagaimana mereka bekerja sama menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Tentang mereka yang selalu mendukung satu sama lain. Tentang kenakalan yang mereka lakukan di masa sekolah...