2

1 0 0
                                    

"cila kepalanya kejedot apa si di kantor?"

dertt dertt

notif dari cila

gus besok ajak temen kamu ke tempat kopi biasa ya

"Wah bukan maen cila, dia seserius ini?"

agus mengacak acak rambutnya, dia bingung dengan cila. tapi mau tidak mau agus harus cari cara buat tau alasan apa yang bikin cila segila ini.

"nar, kerumah gue sini gue stres"

" penting kaga? gue lagi keramas ini"

" ngapain lo bawa hp kalo lagi keramas?"

" tadi cewek gue nelpon, jadi gue kudu angkat apapun keadaan gue. lagian lo juga ngapain nyuruh gue kerumah lo"

" lagi stres gue, sini buruan"

"Anjir, rumah lo depan rumah gue lo tinggal buka gerbang gue terus masuk. udah sonoh mata gue perih inih bangke"

Tutt tutt

hari ini orang-orang doyan banget matiin telpon.

kalian tau lah  agus semager apa orangnya.

" kenape wahai kaum rebahan, lo emang paling laknat kalo urusan nyuruh orang ya"

"eh tiang gue kesini butuh pelukan bukanya omelan lo, lo mau ambil minum kan? ambilin ciki jagung song sekalian !!"

"bangke emang itu anak satu, kalo enggak inget temen" gerutu dinar yang komat kamit dan tetep bawa ciki jagung di tanganya.

dinar melempar ciki jagung dan agus mengambilnya dengan sangat baik.

"Eh nar lo mau nikah kontrak ga sama cila? besok ikut guebya ketemu cila"

"eh kambing ngomong asal jeplak aja, becandaan lo ga lucu bangke

"gue serius nar,"

"jadi gila ya lo diputusin abel"

" gue serius kambing, lo mau ga? pura2 aja lo dengerin apa maunya cila. lo tanyain dah tujuanya apaan dia nyari cowok buat nikah kontrak. lo rekam obrolonya terus kirik ke gue."

" kenapa si cila? otaknya nyangkut dimana lagi? dia masih tertutup sama lo?"

" tuh lo tau, di tertutup kalo hal2 penting, tapo hal2 ga masuk akal malah cerita ke gue."

"yauda iya besok jam berapa? cila juga tipe gue banget"

" ehh onta gue bilang pura2 aja ! ga usah macem2 deh "

"kenapa lo enggak ke temen lo yang lain si, kenapa harus gue?"

"pertama cila temen gue, kedua lo jelek, ke tiga lo juga temen gue kempat cila ga waras kelima lo jauh lebih ga waras. jadi pas kan?"

"Bangsat !! " teriak dinar dan melempar bantal ke arah muka agus.

" cila emang ga ada cowok gus? dia gila kali gara2 pitus sama cowoknya mangkanya punya ide gila kayak gini"

" dia udah ngejomblo hampir 7 tahun"

" selama itu? asli? ko betah ya? oiya lupa namanya juga cila, emangbya elu tiap bulan ganti teros"

" Setann ya lo, enggak tiap bulan juga"

" yauda buru liat berita gosip, tapi gue mau nonton orang mancing nar anuin dong tv nya"

"Ehh kadal, iti tangan kaki lo gerak kenapa cicak aja gerak lo mirip spesies apaan si"

akhirnya dinar dan agus pun tenggelam dengan film dan ciki jagungnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S A K ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang