candid :: 01

75 2 0
                                    

ini sudah jam sepuluh lewat. dan angin yang berhembus malam itu cukup dingin untuk membuat orang yang berada di luar betah berlama-lama. tapi tidak dengan seorang pemuda berjaket tebal yang duduk melamun di kursi luar sebuah minimarket itu.

pandangannya tertumbuk pada sekaleng bir yang ada di atas meja namun pikirannya melayang entah kemana. hingga sebuah suara decitan kaki kursi yang bergesekan dengan lantai semen merasuki indra pendengarannya.

sungjae, pemuda berjaket tebal itu mendongak. seorang gadis berseragam sma yang tersembunyi di balek jaket merahnya, menempati kursi sebrang.

"what you doing?"

"sit." jawab gadis itu.

sungjae berdecak. dia sedang tidak ingin meladeni remaja labil yang mencoba menarik perhatiannya. kalau hari-hari biasanya mungkin sungjae akan dengan senang hati menerima pujian atau tatapan memuja dari gadis-gadis itu. tapi tidak untuk malam ini. moodnya sedang buruk. dan dia ingin sendiri.

"pergi." usirnya.

gadis itu bergeming. dia menggeleng.

sungjae menatapnya malas. "pergi." ulangnya.

gadis itu masih dalam posisinya. tidak mau beranjak.

dia menghela napas berat. "apa yang kamu mau? nomor ponselku? id line? username instagram? atau...."

"bukan." dia memotong ucapannya. sungjae menaikkan alis. meminta gadis itu untuk menyebutkan kemauannya.

dia berdeham. "do you have money?"

sungjae mendengus. "apa wajahku seperti gembel yang tidak punya uang?" tanyanya sengit.

gadis itu mengedik. "lebih buruk dari itu." jawabnya. pemuda itu melotot tidak terima. seorang anak sma baru saja menghinanya.

gadis itu menghiraukan respon sungjae. dia melanjutkan. "so, can you treat me two cups ramen noddles at this convenience store?"

###

a/n

selesai ditulis dan akan update dua kali dalam seminggu (kalau ingat lol).

setelah bikin draft semua ff yg gue tulis dengan dua bahasa (inggris, indonesia) gue menemukan beberapa bagian yang lebih nyaman ditulis dalam bahasa inggris/indonesia. jadi jangan heran kalau bahasanya campuran yup.

hope you like it and happy reading :):):)

r.sofia

candid » ysj | √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang