candid :: 09

14 1 0
                                    

hyena menarik pergelangan tangan pemuda itu ketika mereka berjalan melewati taman. ketika sampai di dekat ayunan, hyena melepas cekalannya.

"bisakah kamu mendorongku?"

pemuda itu menyanggupi.

hyena duduk di salah satu ayunan. menggenggam kedua talinya dan sungjae yang berdiri di belakangnya mendorong tubuh gadis itu.

dia tertawa ketika tubuhnya dibawa melayang oleh dorongan sungjae. kakinya lurus ke depan dan punggunggnya sedikit melengkung ke belakang. rambut panjangnya berkibar.

sungjae tertawa melihat tingkah kekanakannya. pemuda itu mendorongnya beberapa kali sebelum membiarkan ayunan hyena bergerak sendiri. lambat laun, ayunan itu berhenti.

"i know that loving someone who doesn't love you back is heartbreaking. but it's addicting sometimes. that's why people says that love is blind. blind of eyes, blind of ears, blind of mind, and blind of heart. you made a good choice to stoped that feeling. im not saying this because i like you tho. im saying this as a friend who doesn't want to see your face like that shit again. that's disguisting. really."

hyena mendongak pada sungjae yang masih di belakang punggungnya. lengkap dengan senyum dan lesung pipinya. "thank you oppa. for give me a chance to see a beautiful smile on your face."

sungjae menunduk. Matanya berserobok dengan manik terang hyena yang berbinar antusias. keceriaannya memerangkap sungjae dalam sebuah rasa yang tak asing untuknya. rasa yang juga pernah memenjaranya dalam kegetiran.

kesunyian menyergap keduanya. sungjae enggan beralih begitu juga hyena. gadis itu seakan tenggelam oleh tatapan sungjae yang dalam.

dia merasakan arus listrik lemah menyengat tubuhnya ketika sungjae menggenggam tali ayunan tepat di atas tangannya. membuat kulit mereka bersentuhan. jantungnya berdegup cepat ketika sungjae mendekatkan wajah. begitu dekat hingga dia bisa merasakan napas pemuda itu menerpa wajahnya.

she closes her eyes and later, she tastes his lips on hers.

candid » ysj | √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang