Typo bertebaran
Cem daun yang kesapu ama sapu______________________________________
Hari berganti hari,bulan berganti bulan. Setiap harinya Lea masih di-bully sama Reina dkk. Sampai akhirnya hari besok,adalah hari kelulusan mereka. Dimana mereka akan menempuh ke jenjang yang lebih tinggi.
Hari ini,semua siswa sibuk mendekorasi sekolah untuk acara Kelulusan besok pagi. Lain dengan Osis,mereka sibuk mendekorasi tempat acara dimana mereka akan dinyatakan lulus. Tepat hari ini,Reina dkk merencanakan sesuatu. Sesuatu dimana rencana itu akan diingat oleh semua orang dan menjadi kenangan terpahit.
"Oke teman2 hari ini sudah cukup,sudah bagus mendekorasinya. Jadi,lebih baik kita pulang dulu. Dan mempersiapkan untuk hari esok." Kata ketua Osis yang bernama Kelvi.
"Baiklah." Ucap semua murid yang berdiri di lapangan.
Besok,adalah kelulusan angkatannya Lea. Jadi,yaa,mereka harus tampil baik. Mengingat dimana Lea masih sering di-bully oleh Reina dkk. Lia jadi tidak tega.
Mereka semua belum tahu siapa Lea sebenarnya. Dan mereka pun tidak boleh tahu.
♡
♡
♡Paginya,mereka semua ribut. Dimana? Ya di rumah keluarga Cenuie lah. Bagaimana tidak ribut? Mama mereka sangat cerewet. Mendatangkan perias handal dari luar negri. Wow,hebat yah. Ya iyalah,seperti yang kalian ketahui sendiri. Keluarga Cenuie adalah keluarga terkaya nomor 2 di dunia. Nomor satunya siapa? Dia adalah perusahaan Genm Corp. Yang CEOnya sangatlah rahasia. Tidak ada yang tahu siapa CEO Genm Corp.
"Ih Mama,gak usah ribet2 deh. Lia itu gak suka dandanan yang ketebelen gitu." Protes Lia,ketika Mamanya ada di sampungnya dan sang perias sedang merias wajahnya.
"Ya udah,Mba,Jangan ketebelen yah. Dia gak suka,mm sama anak saya yang satu lagi,juga jangan deh." Kata Loppy pada Mba periasnya,
"Siap bu." Katanya,
Setelah mereka selesai dirias. Mereka langsung menaiki mobil danmelesat menuju sekolah Lea dan Lia.
Ketika sampai di SMP Andromeda,mereka berjalan dan dilihatnya ada beberapa guru yang menunduk kepada mereka. Karena sebagian dari guru SMP Andromeda memiliki suami ataupun istri yang bekerja di perusahaan The C'uie Company.
"Baiklah,acara akan segera dimulai. Para tamu undangan dan siswa/siswi SMP Andromeda silahkan duduk di kursi yang sudah disediakan." Kata MC yang berada di atas panggung.
Para tamu undangan pun duduk dengan tenang dan menyaksikan acara2 yang diadakan. Dan pada akhirnya,giliran Lea dan Lia untuk maju ke depan dan menyanyikan sebuah lagu.
Lea memang dikenal siswi yang memiliki suara indah dan suaranya tak ada yang bisa menandingi.
Lia,dia dikenal dengan siswi yang paling pandai membawakan alat musik. Apapun alat itu.
"Hai temen2,gue sama kembaran gue mau nyanyi. Kita akan membawakan lagu Something Just Like This dari The Chainsmokers." Kata Lia,ketika sudah siap memainkan Keyboardnya.
1..2..3..
Been reading books of old
The legends and the myths
Achilles and his gold
Hercules and his gift
Spiderman's control
And batman with his fist
And crealy i don't see may self upon that listShe said where'd you wanna go
How mauch you wanna risk
I'm not lookin for somebody
With some superhuman gift
Some superhero,some fairityle blish
Just something i can't turn to
Somebady i can't kiss
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Hero
Teen Fiction"Gue bakal lindungin dia,bagaimana pun caranya!" Gertaknya pada lelaki bodoh di depannya. "Gimana caranya kamu ngelindungin aku? Padahal kamu sendiri.." Elak gadis manis yang berusaha dilindungi oleh lelaki didepanya. Baca ya skuy!! Vote nya ditunggu