☁️☁️☁️
Hari ini hari ke empat ujian.
"Guys udah hari ke empat nih ga berasa yah"ucap Fasya.
"Iya cepet banget"ucap Nadin.
"Ya udah ayo ah masuk"ajak Sihel.
Mereka pun masuk ke kelas.
Zomi dan Isyana
Dari setadi Zomi sudah menunggu Isyana memasuki kelas karena iya sudah mempunyai rencana.
Saat melihat Isyana memasuki kelas Zomi bersiap-siap untuk melaksanakan rencana nya.
Zomi yang melihat Isyana sudah dekat dengan tempat nya langsung berjalan dan pura-pura menyenggol Isyana yang akan duduk.
Awal nya Zomi memang hanya ingin berpura-pura tapi, saat sudah dekat dengan Isyana, kaki Zomi tersandung meja. Akhirnya dia benar-benar menabrak Isyana.
Isyana yang tiba-tiba ditabrak Zomi pun kaget dan terjatuh.
Zomi yang melihat nya pun langsung bangun dan menolong Isyana.
"Eh maaf gue ga sengaja tadi kesandung meja"ucap Zomi.
"I..iya ka gak papa ko"jawab Isyana sambil menetralkan detak jantung nya.
"Sumpah gue ga sengaja beneran"ucap Zomi lagi.
"Iya ka gue percaya ko"jawab Isyana.
"Sebagai tanda permintaan maaf gue, nanti pulang sekolah gue anterin pulang"
"Ga boleh nolak harus mau"ucap Zomi sambil meninggalkan Isyana dan balik ke tempat nya.
Sedangkan Isyana yang mendengar perkataan Zomi barusan pun sangat senang.
Hisyam dan Sihel
"Aduh mana nih pin ujian gue, ko ga ada ya"ucap Sihel sambil mencari pin nya di dalam tas.
"Ih beneran ga ada, jangan-jangan ketinggalan lagi. Aduh gimana nih"ucap Sihel dengan panik.
"Woy kelas kita yang ngawas Pak Darwan"ucap salah satu kakak kelas yang baru saja masuk.
"Ya ampun yang ngawas Pak Darwan lagi, gimana nih masa gue ga ikut ulangan si"Sihel pun semakin panik.
Tiba-tiba seseorang disebelah meja Sihel menaruh pin ujian diatas meja Sihel.
"Ko ditaro sini?"tanya Sihel yang bingung sambil menatap Hisyam.
Ya Hisyam yang memberikan pin ujian tersebut.
"Ambil aja gue punya dua"jawab Hisyam.
"Ya ampun makasih ka, akhirnya gue selamat"ucap Sihel yang lega sudah memiliki pin ujian tersebut.
Dean dan Nadin.
Itu kan cewek yang seruangan sama gue.batin Dean
Ternyata emang bener kan tuh cewek cantik banget, gue samperin ah.batin Dean.
Dean pun langsung berjalan menghampiri Nadin.
Nadin sedang berjalan di koridor menuju kelas nya, dia habis dari toilet.
"Eh lo anak yang ujian di ruangan X IPA 2 kan?"tanya Dean.
"Iya ka"jawab Nadin yang sudah mengenal Dean.
"Di cariin Pak Darwan tuh di kelas gara-gara telat masuk ke ruangan"ucap Dean.
"Hah serius ka?terus lo ko disini?"tanya Nadin yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT
Teen FictionBiasakan follow dulu ya sebelum baca cerita aku:) **** REVID PAMURIOS, Seorang Most Wanted boy di SMA LEVANT. ARASYA KUVIA MAHERA, Hanya seorang gadis biasa seperti siswi lain di SMA LEVANT. Ketika takdir mempertemukan mereka berdua apakah mereka b...