Awal mula

13 2 0
                                    

Miracle, kata bunda aku adalah keajaiban.

Keajaiban seperti apa diriku?
Aku tak pernah merasa aku adalah sebuah keajaiban tetapi justru sebaliknya aku adalah sebuah kesialan.

Miracle readclife.

10 tahun lalu.

"kamu kenapa si udh gamau main sama aku lagi?" Tanya seorang anak laki-laki berwajah bule. Dia adalah teman main gadis kecil itu, tapi entah mengapa hari ini seakan menjauh darinya.

"Aku selalu pengen main sama kamu, tapi kata papah aku gak boleh main sama kamu" jawab gadis itu menjelaskan kepada anak laki-laki itu.

"Kenapa gak boleh main sama aku, aku kan anak baik. Aku gak pernah nakal sama kamu" jawab anak laki-laki itu, seakan tidak terima dengan apa yang di ucapkan gadis itu.

"Aku pergi dulu ya, nanti kalo kita gak bisa main lagi kamu jangan marah sama papah aku ya" anak perempuan itu menjadi sendu karena dipisahkan dari teman yang sangat dia sayang.

"Papah kamu jahat dia udah pisahin aku sama kamu" anak laki-laki itu tidak terima ditinggal oleh gadis kecil itu.

"Papah aku gak jahat! Kamu yang jahat" ucap gadis itu seraya mendorong anak laki-laki itu dan berlari sambil menangis.

'Aku akan cari kamu, itu janji aku. Tapi, aku akan jadi orang yang gak kamu kenal'

batinya.

Yogyakarta, 12 0ktober 2010.

Seorang pria berjalan di koridor sekolah dengan gayanya yang cool, tatapan matanya yang tajam membuat siapapun yang menatap nya akan merasakan hawa yang menusuk.

Xabiru sirius black

Siapa yang tidak kenal dengan Xabiru? Most wanted sekolah Global Cendekia.

Walaupun dia adalah seorang most wanted tapi tak ada satupun wanita yang berani mendekatinya, jika ada yang berani mendekatinya siap-siap akan sakit hati dengan kata-kata yang menusuk darinya.

Seperti sekarang Xabiru berhasil membuat satu sekolah histeris, karena dia baru saja menolak siswi kelas 10 dan parahnya lagi kata-kata nya berhasil membuat siswi itu menangis histeris di tengah lapangan.

Flashback

" Kak biru mau ga jadi pacar aku"

Dinda dengan beraninya mengatakan itu di tengah lapangan. Membuat murid-murid yang lain penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Xabiru pun menengok memandang sinis kearahnya. Murid-murid yang lain pun menunggu kata apa yang akan di ucapkan Xabiru untuk menolak siswi malang itu.

"Gak! Badan lu bau, mandi dulu sana yang bersih!"  Ucap Xabiru lalu berjalan dengan santainya meninggalkan lapangan.

Wow!

Murid-murid berjerit histeris, rekor baru, Xabiru kembali menolak siswi Global Cendekia yang terkenal kecantikannya.

Dinda pun menangis dan meraung raung di tengah lapangan tidak terima akan penolakan ini.

Flashback off

Miracle sedang menikmati free class nya dengan mendengarkan musik menggunakan headset di telinganya.

Dia tak memperdulikan apa yang terjadi di sekitarnya, baginya asalkan ketenangannya tidak di ganggu itu bukan urusannya.

Seseorang mencabut salah satu headset di telinganya membuat sang empu berdecak kesal.

"Bisa gak si lu oti gak ganggu ketenangan gua!" Ucap Miracle dengan kesal.,,

"Gak bisa lah! Enak ajah ini tuh kabar penting banget harus segera di sampaikan." Ucap Oti antusias.

"Kabar apaan si! Paling lu juga mau ngomong kalo lu itu berhasil nyolong gorengannya mang abdul kan?" Miracle menebak kebisaan Oti.

"Enak ajah lu! Sekarang gua beli tau gorengannya ga nyolong lagi. Nih lu mau" Oti tidak terima di tuduh oleh miracle dan menawarkan gorengannya kepada miracle.

"Ogah. Gua takut haram makan punya lu. " kata Miracle lalu memasang kembali headset nya.

"Anjir lu sembarangan gua udh tobat kali. Dengerin dulu ih berita dari gua" Oti kembali melepas headset Miracle.

"Cepetan oti sayang gua lagi sibuk nih." Miracle tampak kesal dengan Oti.

"Ka biru baru ajh nolak siswi kelas 10 wow banget kan."

"Kak biru siapa?" Kata Miracle dengan berwajah polos.

"Anjir lu gatau kak biru?" Oti berkata tidak percaya dengan sahabatnya ini, bisa-bisanya di tidak tau most wanted di sekolah ini.

"Bodo amat ah" miracle kembali memasang headset. Oti pun hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kecuekan sahabatnya.

Kok bisa ya oti betah bersahabat dengan Miracle.

🌀🌀🌀

Seorang pria memandang selembar poto di tanganya, hatinya bergemuruh tak karuan. Poto seorang wanita cantik sedang tersenyum berasil membuat Xabiru diam tanpa suara.

"Dia disini?" Xabiru berkata tak percaya.

"Iya, gua dapet foto itu dari si Dodo anak culun pake kacamata itu." Ucap Aldi, dia sahabat Xabiru. Satu-satunya orang yang tau tentang masa lalu xabiru dan kisah-kisah kelam di dalamnya.

"Rencana di mulai" Xabiru tersenyum devil, seperti akan ada sesuatu seru yang terjadi.

🌎
🌎
🌎

Hello guys! Aku bikin ceria baru nih. Walaupun aku tau gak akan ada yang baca tapi gpp,aku suka bikin cerita ini.

Maap ya pendek baru mulai soalnya hehe.

Semesta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang