part 3

1.1K 99 2
                                    

.
.
.

"Krystal menatap nanar bangunan besar di hadapan nya kini. Bangunan tua yang terdapat pavilium hangus terbakar mempunyai kisah nya sendiri

Rumah. Ya itu rumah masa kecil nya yang sudah jadi bangunan kosong terbengkalai rumah yang hangus terbakar dan menyimpan memorry kelam di sana

Krystal melangkahkan kaki nya masuk ke dalam halaman rumah itu. Garis polisi masih tertera di sana seperti tidak tersentuh. Lagi pula siapa yang berani masuk ke dalam sana. Warga sekitar sudah mengklaim bahwa rumah itu sudah menjadi rumah angker tak berpenghuni karna kejadian kelam yang menimpa keluarga di sana.

SSSRRRAAAKKKK

Krystal memaksa pintu terbuka di sana sekarang ia bisa melihat dengan jelas bangunana rumah nya itu. Setitik air mata nya turun saat melihat seisi ruangan di sana . Memang tidak semua bagian rumah itu terbakar hanya bagian paviliun saja yang terbakar. Dimana kebakaran itu membunuh ke 2 orang tua nya dan kaka laki laki nya. Tidak. Bukan kebakaran itu yang menyebabkan kematian keluarga nya tapi lebih tepat nya keluarga nya sudah di bunuh terlebih dahulu baru di bakar di sana.

"Appa, eoma oppa palli ireona ucap krystal kecil yang sedang menangis melihat tubuh ayah ibu dan kaka laki laki nya berlumur darah ia sudah ketakutan karna tangan kaki nya sudah terikat sekarang.

"Hai manis kenapa kau menangis kau sedih mereka semua mati ucap orang yang tak lain adalah paman kandung nya sendiri

"Paman ku mohon tolong mereka jika tidak mereka akan mati ucap krystal dengan wajah yang sudah basah karna air mata

"Buat apa aku harus menolong nya jika itu yang aku inginkan. Tapi tenang kau tak perlu kahwatir karna sebentar lagi kau akan ikut bersama mereka kau mengerti ucap paman krystal sambil berjalan keluar dan tertawa keras sebelum itu ia mengunci pavillium intu tanpa mengindahkan suara tangis krystal yang menyat.

Api mulai merambat dan membesar membakar bangunan itu tanpa ampun krstal hanya bisa melihat itu dari belakang pohon sambil bersembunyi tatapan nya berbeda tidak ada tatapan polos anak kecil melainkan tatapan dingin penuh luka dan dendam di sana .

Sebelum api mulai membesar ibu krystal yang dalam kondisi sekarat membantu melepas tali yang mengikat putri nya ia hanya berpesan

"Hidup lah dengan baik jangan menyusahkan siapapun dan jangan percaya siapapun untuk saat ini di keluarga kita. Tetaplah hidup anak ku mulai saat ini nama mu krystal kim jangan beritau siapapun tentang identitas asli mu nak. Ucap ibu krystal sebelum menghembuskan nafas terakhirnya membuat krystal menangis lebih keras.

Sampailah krystal bebas dan keluar dari sana tatapan nya masih fokus pada rumah yang terbakar itu. "Ayo sayang kita harus pergi dari sini sebelum orang" melihat mu di sini jangan sampai mereka tau kalau kau masih hidup ucap salah satu orang kepercayaan ayah nya yang pada akhirnya memutuskan mengadopsi nya dan tak lain ia adalah ayah dari kim taehyung sahabat sekaligus kaka angkat nya sendiri.

"Akan ku pastikan kau mati di tangan ku kim mingyu"

Dari sana lah krystal mulai di fonis disosiatif disorder dimana seseorang mempuanya kepribadian ganda yang bersifat bertolak belakang. Dan itu akan muncul ketika krystal merasa terancam. Dia akan bertindak di bawah kesadaran nya. Walau pada akhirnya dia tau dan dia ingat apa yang dia perbuat. Hanya saja tidak  begitu detail


_______


Krystal melihat sudut rumah yang bahkan sudah berdebu dan banyak sarang laba laba di setiap sudut nya tidak heran orang mengklaim itu sebagai rumah hantu.

Sudah 12 tahun rumah itu di tinggali saat ia berumur 9 tahun dan sekarng umurnya 21 thn ia baru berani kembali ke rumah itu tentu saja dengan tekad yang kuat.


KKKLLEEKKK


Krystal yang masih menatap foto besar yang berdebu itu sedikit tersentak saat mendengar suara pintu yang terbuka

"Siapa yang berani datang kemari? Ucap nya panik ia takut jika itu paman nya bukan takut  hanya saja ia belum siap jika harus bertemu laki laki bajingan itu sekarang krystal dengan cepat mencari tempat bersembunyi...







TBC...
JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK DAN IKUTI PART SELANJUTNYA YA ❤

Disosiatif DisorderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang