.
.
.Krystal berjalan ke mini market di dekat rumah nya, Taehyung sedang lembur di kantor dan sudah di pastikan akan pulang larut malam atau terkesan pagi.
Jam menunjukan waktu jam 12 malam perut krystal meronta ingin di isi dan ia sama sekali tidak berminat masak maupun memanggilkan maid di tengah malam begini. Jadi krystal mengendap" keluar untuk membeli makanan di mini market yang terletak 10 menit jika berjalan kaki.
Krystal memakai hoodie hitam nya berjalan di jalanan gelap dan hanya ada beberapa lampu jalan yang redup di sana dan lumayan sepi sambil memasukan ke dua tangan nya ke dalam saku nya untuk terhindar dari angin malam yang dingin.
Krystal merasa seperti ada yang sedang mengikutinya berjalan sedikit cepat namun karna jalan yang sepi sangat jelas terdengar langkah seseorang di belakang ny membuat jantung krystal berdetak cepat kaki nya sedikit gemetar membuat nya tak bisa lari dengan cepat
BBRRAAAKKKK
seseorang yang di lihat menyerupai pria atau mungkin memang pria yang menarik nya dan melemparnya ke kebun kosong yang ada di sana.
"Kau si siapa ucap krystal yang ketakutan melihat seseorang di hadapan nya.
"Aku menemukan mu... bisik pria itu yang bisa saja membuat orang yang mendengarnya merinding
"Apa? Siapa yang kau temukan ucap krystal masih tak paham dan detak jantung nya berdetak dengan sangat cepat.
"Kau ... ucap pria itu sambil mengeluarkan belati dari saku nya
"Kau mau apa? Ucap krystal sambil mencoba mundur karna ketakutan nya
"Membunuh mu
"Wae? Aku tak ada masalah dengan mu ucap krystal yang sudah sangat ketakutan dan sangat terpojok
"Aku memang tak ada urusan tapi bos ku memiliki urusan dengan anda nona jung soo kim ucap nya sambil tersenyum lebar . Sambil mengayunkan belati untuk menusuk gadis di hadapan nya
SSRREETTT
Krystal memegang tangan pria itu seketia pria itu sedikit terkejut dengan perubahan gadis itu gadis dengan mata berair yang gemetar ketakutkan terlihat menyeramkan layaknya psychopat dengan mata tajam nyalang dan senyum yang terkesan dingin.
"Kau pikir semudah itu membunuh ku hah ucap krystal dingin menatap pria di hadapan nya
BBBUUUGGHHH krsytal memukul pria itu sampai pria itu tersungkur ke belakang
Di pungutnya belati pra itu membuat pria itu sedikit terkejut namun menatap remeh gadis itu
"Kau merepotkan sekali rupanya ucap pria itu bangun hendak memukul nya . Namun dengan mudah nya di hindari krystal seketika tangan kiri krsytal sudah memeluk leher pria itu dari belakang
"Kau bukan tandingan ku. Ucapkan salam ku untuk ayah ibu dan kakak ku ucap nya dingin membuat pria itu berusaha menoleh ke arah krystal
SSRRRAAAAAKKKKK
"AAAAGGGGHHHHHHHHH
Krystal menatap tubuh pria yang sudah menjadi mayat di hadapan nya dengan belati yang tertusuk tepat di leher pria itu.
"Kau pikir bisa semudah itu membunuhku. Ucap nya dingin dan berjala pergi dari sana.
______
Taeyong baru saja menyelesaikan beberapa dokumen di ruang kerja nya yang berada di kantornya sudah seminggu lebih ia tinggalkan untuk urusan nya di kampus itu.
"Selamat malam tuan biar saya yang mengemudi ucap yang tak lain adalah supir pribadi nya
"Tidak perlu aku akan pergi sendiri lagi pula aku tidak begitu mengantuk ucap nya langsung pergi dari sana .
Jalanan mulai sepi membuat nya bisa mengemudi dengan cepat namun seketika tenggorokan nya kering membuat nya harus berhenti di depan mini market di pinggir jalan untuk membeli minuman
Taeyong masuk ke sana karna waktu juga sudah tengah malam mini market cukup sepi ada beberapa gadis dan pacar mereka di sana duduk untuk sekedar berkencan. Namun saat taeyong datang entah seperti magnet mata semua orang hanya bisa menatap nya seperi tatapan memuja bahkan para gadis itu terang terangan memuji bahkan menjerit di hadapa nya . Namun taeyong hanya memasang wajah datar masuk dan keluar membawa 1 botol minum di tangan nya.
Di lihat nya sekeliling sepi hanya ada pepohonan yang tumbuh di sekitar sana.
Namun saat hendak masuk ia mendengar suara jeritan kesakitan seseorang dari arah jalan sepi itu. Membuat taeyong menatap sekeliling nya namun ia nerasa tidak ada yang mendengar nya karna semua orang fokus dengan kegiatan mereka masing masing taeyong yang merasa heran langsung melangkahkan kaki nya menelusuri jalanan sepi itu.Pistol beada di balik jas nya untuk berjaga jaga jika ada musuh yang tiba" menyerang nya tentu saja ia harus berjaga diri.
Taeyong berjalan sekitar 5 menit namun tak menemukan tanda tanda suara sama sekali sampai akhirnya ia menemuka sosok.
Seseorang berdiri di bawa lampu jalan yang redup dan remang remang membuat nya kesusahan untuk melihat siapa di sana. Tangan taeyong sudah siapa memegang pistol yang berada di balik jas nya sambil menatap tajam ke arah sosok yang berada sekitar 30/50 meter di hadapa nya.
Seketika orang itu merasa kehadiran taeyong hanya melirk nya sekilas menatap taeyong. Sedangkan taeyong melihat itu seperti mengenal tatapan itu. Tajam penuh dendam di sana . Taeyong tersentak saat mengingatnya namun saat ia hendak mendekat sosok itu sudah berjalan hilang di kegelapan jalan itu. Taeyong hendak mengjarnya sampai hp nya berbunyi membuat nya berdecak kesal.
"Siapa kau sebenarnya" pikir taeyong yang menatap jalanan gelap sepi di hadapan nya
TBC...
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DAN IKUTI PART SELANJUTNYA ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Disosiatif Disorder
FanfictionHanya cerita tentang: Krystal pengidap Disosiatif disorder "seseorang memiliki kepribadian ganda yang bertolak belakang dengan kepribadian asli nya" Dengan Lee Taeyong "presedir perusahaan Nct group yang terkenal sadis dan kejam" Bagaimana jika...