"Ini?(sambil menunjukkan sebuah buku bersampul warna abu abu)nih,tadi nemu di sini"kata laki laki itu sambil menyodorkan buku itu ke arah Ara.Laki laki itu pun bangkit dan berjalan menjauhi mereka,mereka hanya bengong melihat kelakuan laki laki tadi yang menurut mereka sangat aneh.
🍁🌺🍁
"Kenal?"tanya Ara
"Masa kamu gak kenal sih,dia itu kakak kelas,kelas 12 ipa 1,yang menangin lomba olimpiade matematika"
"Masssa?"
"Masa gak tau sih"
"Lupa mungkin"kata Ara kemudian mereka berpisan di sebuah gang,karena rumh mereka berbeda arah.
🍁🌺🍁
Zara Putri Ayesa
Gadis berudung lebar dan selalu berpakaian tertutup yang sangat ramah,baik,juga pintar.Zara sering kali dipanggil Ara oleh orang orang tedekatnya. Ara merupakan siswi SMA NUSANTARA dan sekarang ia kelas 11. Ara tinggal bersama kedua orang tuanya dan saudara laki laki yang bernama Ardian Adhilano Gavin yang sering di panggil Dian. Zara juga mempunyai sahabat yaitu Humaira khanza dan Zara memanggil nya Ira.
🍁🌺🍁
"Abanggg cepetan udah siang,nanti kita telat"teriak ara di tengah rumah.
"Ara jangan teriak teriak gak baik,ada apa sih pagi pagi kok udah teriak teriak?"kata umminya Ara
"Mi..abang lama banget padahal udah siang"
"Kan bisa gak pake teriak teriak,gak baik loh perempuan teriak teriak"
"Maaf ummi"kata Ara penuh penyesalan
"Ummi dari tadi Ara ganggu abang mulu mi,masa abang disuruh cepet cepet"kata Dian yang tiba tiba muncul dari kamar nya
"Kamu juga salah abang,pantes dong adek kamu ganggu kamu,ini udah siang"
"Ada apa ini pagi pagi udah rame aja,ini udah siang loh kalian belum berangkat sekolah?"kata abi mereka yang baru saja keluar kamar dengan pakaian siap untuk kerja.Abi mereka bekerja sebagai kuli bangunan sedangkan ummi nya seorang ibu rumah tangga dan kadang kadang suka bikin kue kue dan di titip kan ke warung warung kecil.Mereka keluarga yang sederhana dan mereka bisa sekolah di sekolahan elit karena otak mereka yaitu dengan jalur beasiswa.
"Abang tuh bi lama banget,yaudah Ara pamit ya bi ummi,assalamualaikum"kata Ara kemudian mencium tangan kedua orang tua nya
"Dian juga berangkat dulu bi mi,assalamualaikum"kata Dian sambil mencium kedua tangan kedua orang tuanya dan langsung lari mengejar adik tersayang nya,Zara Putri Ayesa.
🍁🌺🍁
Afnan Atma Purnama
Laki laki dengan julukan bad boy,yang memiliki sifat dingin dan cuek. Walaupun Afnan termasuk anak yang nakal namun ia memiliki otak yang cemerlang bahkan ia memenangkan olimpiade matematika tingkat nasional.
Afnan adalah satu-satunya anak dari pasangan suami istri yang memiliki kekayaan yang sangat melimpah,namu Afnan tidak bahagia dengan semua kekayaan yang dimiliki orang tuanya,yang ada Afnan malah menjadi terlantar karena kedua orang tuanya yang gila harta.
🍁🌺🍁
"Pagi bi,mamah sama papah mana bi?"tanya Afnan pada pembantu nya
"Tuan sama nyonya lagi tidur den,mereka baru pulang sekitar pukul 3 den"jawab pembantu itu. "Selalu aja begini pagi pagi pada tidur,malam belum pada pulang kerja,kapan sih mereka punya waktu buat gue. Gue ini anak mereka apa bukan sih, gak peduli banget ama gue". Gerutu Afnan dalam hatinya.
🍁🌺🍁
Dian mengendarai motor dengan kecepatan sedang,di belakang nya ada Zara.
Karena jarak rumah dan sekolah agak jauh jadi mereka mengunakan motor,walaupun hanya motor butut yang sering mogok.
Di tengah perjalan,mereka melihat seseorang yang sepertinya motornya mogok. Dian pun menghentikan motornya berniat ingin membantu orang itu.
"Ah sial!pagi-pagi gini udah sial aja gue,kenapa lagi ni motor malah mogok"umpat seorang laki laki berseragam sma.
"Ehh Afnan,motor lo kenapa?mogok?"tanya Dian dan yang di tanya malah memutar mata jengah
"Nanya apa ngeledek,udah tau malah nanya"kata Afnan
"Sini gue bantu"kata Dian dan mulai meng utak atik motor Afnan. Zara hanya berdiri di dekat motor Dian sambil memperhatikan Dian dan Afnan yang sedang membenarkan motor.
Dian mencoba menyalakan motor dan akhir nya motor itu menya "Alhamdulillah,motor nya udah nyala bro,kalo gitu gue duluan,assalamualaikum"kata Dian setelah berhasil menyalakan motor Afnan. Setelah Dian dan Zara meninggalkan Afnan,ia pun mulai mengendarai motor nya menuju sekolah.
🍁🌺🍁
Kringg......bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas yang tentunya menuju kantin.
"Ra..ke kantin ga?"tanya Humaira
"Maaf ira aku lagi puasa"jawab Zara
"Ke perpus yu...kebetulan aku juga lagi puasa"
"Yaudah ayo"
Setelah menyusuri koridor mereka pun sampai di perpus yang amat sangat sepi bagai di hutan. Mereka pun langsung berdiri di depan rak penuh dengan buku yang bergenre spiritual/keagamaan. Setelah beberpa menit mencari,Humaira terlebih dahulu menemukan buku yang akan di baca,sementara Zara masih mencari buku yang akan di bacanya.
"Ara aku duduk di sana ya"kata Humaira sambil menunjuk kursi kosong yang langsung menghadap ke jendela,dan di luar jendela itu ada sebuah taman jadi sangat cocok untuk tempat membaca."iya ra nanti aku kesana"kata Zara
Zara pun melanjutkan mencari buku yang menarik,terus berjalan hingga tiba di ujung rak,saat menengadah ke atas Zara menemukan buku yang menarik,ia pun berjinjit untuk mengambilnya,setelah berhasil mendapatkan buku itu,ia membaca sinopsis nya dan memang buku ini sangat menarik. Saat akan menuju tempat Humaira,Zara mendengar sesuatu....Suara apakah itu?apa mungkin itu suara hantu?rasanya tak mungkin,mana ada hantu di siang bolong seperti ini
Assalamu'alaikum
My Dream hadir lagi,maaf yaa kalo cerita nya masih boring,tapi ini masih awal jadi jangan bosan bosan yaa baca cerita kuJangan lupa baca Al-Quran😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
Teen FictionIni cerita tentang pengorbanan,persahabatan,mencari mimpi,mewujudkan mimpi,dan tentunya di baluti dengan kisah asmara yang Insya Allah ceritanya menarik. Zara Putri Ayesa,gadis yang terlahir di keluarga yang kurang mampu namun memiliki impian yang s...