Namanya Hina. Lebih lengkapnya sih Indriani Hinastasya Kusuma. Tapi karena gatau kenapa, dari sekian banyak panggilan dari namanya gw lebih memilih hina. Mungkin karena dia memang hobinya menghina orang.
Dulu gua ketemu dia pas sd kelas 6. Sebelum gw tau dia sih, katanya anaknya pinter, baik, cantik yah pokoknya anak anak cewe feminin pada umumnya.
Eh
Gataunya mah apa, kelakuannya bikin gua pengen gua potong mulutnya. Ghibah mulu sih, kaya emak emak rempong deh.
Pertama kali juga kalian pasti bakal ketipu sama sikap luarnya itu, tapi setelah sekian lama gw kenal dia.
BEH
Jangan tanya deh. Bahkan gw bisa nyeritain orang orang yang di julidin sampe lu semua tua.
Tapi gua juga bersyukur, karna hina orang suka ghibah gua bisa dapet informasi dengan mudah dari dia.
Dulu, gua pernah suka pandangan pertama sama orang. Namanya reyhan.
Gua tanya sama si Hina, ig nya apa, nomor telfonnya berapa, tanggal lahirnya berapa, nama bapaknya siapa. Pokoknya segala tentang reyhan gua tanyain ke hina.Dan kalian tau?
HINA TAU SEMUA JAWABANNYA.
BAHKAN LANCAR JAWAB PERTANYAAN GW.
Karna gua curiga, gua tanya ke dia apa dia juga suka sama reyhan? Eh, tau taunya karna dia suka ghibah sama kelas sebelah. Yang notabenenya adalah kelasnya reyhan.
WEW
Dan lagi, ada satu kelebihan yang dia miliki selain jago julid dan jago cari informasi. Mungkin bagi semua orang ini bukan suatu kelebihan dan semua orang bisa melakukannya, tapi menurut gw ini kelebihan si. Yaudah.
Jadi.. kelebihan dia adalah... Salto.
Well.. karena gw gak bisa salto makanya gw anggap itu adalah sebuah kelebihan luar biasa maha dewa. Makanya semua orang yang bisa salto adalah orang yang gw kagumi. Termasuk stephen hwalking.
HEHE
Maaf ya kalo jadi dark joke, gw si sebenernya suka banget nge dark joke. Kaya asik aja gitu. Kaya.. kaya.. kaya.. kaya.. begitulah. Kaya gw tuh merasa gw pintar makanya bisa paham sama yang namanya dark jokes. Hehe.
Apa mungkin Hina tau semua aibnya pak radi? Si guru killer yang gak nanggung nanggung kalo kasih hukuman. Mungkin dia juga ghibahin pak radi sama bu diah?
eh
HEHEHEHE
Kesamaan nama, tempat, dan waktu adalah tidak disengaja.
****