KINI jaehyun sudah berada di tempat yang telah diberitahukan oleh taeyong, sembari menunggu kedatangan taeyong–jaehyun memesan caramel macchiato agar tidak bosan sambil sambat di twitter.
Sedangkan di lain tempat, taeyong sedang memeluk almameter mas jaehyunnya itu untuk yang terakhir kalinya sembari berjalan santai menuju tempat mereka ketemuan.
Tidak lama taeyong sudah berada di tempat yang ia maksud, lalu dengan keberanian secuil taeyong melangkahkan kaki gemetarnya masuk ke dalam starbucks.
Mata kucingnya mencoba mencari-cari mas jaehyunnya yang wajahnya sudah dihapal taeyong di luar kepala.
Setelah mencari dengan teliti taeyong menangkap sosok siluet sedang memainkan hp dipojokan dengan minumannya yang taeyong tidak tau namanya.
Tiba-tiba ide usil mampir di otak mungil taeyong untuk mengerjai mas jaehyunnya itu dengan cara mengagetkannya.
Taeyong tersenyum cerah, lalu berjalan pelan-pelan menuju meja mas jaehyun lalu–
DORR!.
jaehyun yang niat awalnya ingin minum jadi tersedak ketika mendengar suara cempreng dari taeyong.
Taeyong yang melihat masnya batuk-batuk lantas tertawa kencang lalu meminta maaf sembari menepuk-nepuk punggung lebar mas jaehyunnya.
"Aduh mas maap, niatnya cuma mau ngagetin doang hehe." kata taeyong sembari menyengir membuat jaehyun yang tadinya ingin marah jadi tersenyum kecil melihat cengiran lucu dari taeyong.
Dengan gemas jaehyun mengusak rambut taeyong sampai kusut.
"Usil banget si." kata jaehyun sembari mengusak rambut taeyong yang langsung dilayangkan protes oleh taeyong.
"Ih mas jaehyun rambut aku! Nah kan kusut! Nakal ih tangannya." misuh taeyong sembari memukul kecil tangan mas jaehyun.
"Biar impas." kata jaehyun sembari terkekeh.
Taeyong mencebikkan bibirnya kesal, tidak tau saja mas jaehyunnya kalo taeyong catokan hampir setengah jam.
"Udah jangan ngambek gitu, sekarang lu mau pesen minuman apa?" tanya jaehyun ngebuat taeyong terbelalak kaget.
Eh sumpah,taeyong cuma bawa duit dua puluh ribu ini–gimana dong 😭.
Pengen bilang gak ada duit tapi malu lah ya–penampilannya udah wow tapi kere kan gak banget.
Akhirnya taeyong senyum paksa terus bilang.
"Eh gausah mas, aku ngeliatin mas minum aja udah kembung." kata taeyong sambil nyengir–ngebuat jaehyun gemes entah ke berapa kalinya.
"Yang bener nih?" tanya jaehyun dibalas anggukan mantap dari taeyong.
"Iya bener." balas taeyong.
"Masih gamau mesen kalo gua yang bayarin?" tanya jaehyun memastikan dengan senyum meledek taeyong.
Tapi entah refleks atau gimana bibir taeyong langsung jawab.
"Kalo di bayarin mah mau!" seru taeyong semangat tapi pas sadar omongannya dia langsung geplak bibirnya yang gak sopan.
Kalo mas jaehyunnya mikir taeyong matre gimana, hiks.
Ancur udah harapan taeyong mau deket sama mas jaehyun, pasti mas jaehyun ngiranya dia matre padahal taeyong gak gitu–cuma gimana ya jujur aja taeyong gak pernah minum starbucks jadi pas ditawarin bibir kampungannya langsung refleks ngomong mau.
Jaehyun yang ngeliat taeyong langsung nunduk pas selesai ngomong gitu langsung ketawa ngakak.
"Yaelah taey, santai aja apa sama gua,gak kok–gua gak bakal ngira lu cewe matre–udah pesen aja mau apa, nanti gua yang bilang." kata jaehyun sambil senyum ganteng.
Ngebuat pipi taeyong merah ngeliatnya.
Yampun mama, taeyong mau cium pipi sama bibir mas jaehyun -taeyong.
Eh tapi! Taeyong kan gak ngerti menu minuman starbucks.
Takutnya kalo asal mesen nanti gataunya pait–kayak temennya ten waktu itu, gangerti nama menunya asal mesen aja eh pas dateng katanya pait banget–taeyong kan gamau kayak gitu.
Astaga, pengen melebur aja taeyong.
"Taey? Mau pesen apa?" tanya jaehyun sekali lagi ngebuat taeyong ngelirik jaehyun dengan pipi merahnya.
"Mm... Yang enak apa mas?" tanya taeyong polos ngebuat jaehyun nyubit pipi taeyong gemes.
"Yang enak ya? Mmm... Strawberries & cream frappuccino?mau?" tanya jaehyun dibalas anggukan dari taeyong.
Yang penting ada strawberrynya taeyong mau.
Akhirnya jaehyun berjalan ke arah kasir untuk memesan minuman taeyong.
Tak lama jaehyun kembali ke meja yang ia tempati berdua sembari membawa minuman taeyong.
Setelah sampai di mejanya jaehyun sengaja menempelkan minuman dingin itu di pipi si mungil membuat korbannya terpekik karena kaget.
"Ish mas jaehyun! Dingin tau!" misuh taeyong .
"Udah jangan ngambek, nih minum dulu." kata jaehyun sambil menyodorkan minumannya ke arah taeyong yang dibalas pekikan senang dari bibir mungil taeyong.
Hah! Jaehyun jadi ingin mencium bibir itu lagi.
Taeyong mulai menyedot minumannya itu lalu matanya melebar lucu membuat jaehyun yang melihatnya bertanya.
"Kenapa?" tanya jaehyun.
"Enakkk!!" pekik taeyong lucu.
"Mas mau?" tanya taeyong lucu dibalas gelengan oleh jaehyun.
"Tapi mas harus coba, ini enak banget tau mas!" kata taeyong sembari menyodorkan minumannya ke arah jaehyun.
Tiba-tiba pikiran mesum jaehyun berjalan lancar; di otaknya sudah terbayang bagaimana ia meminum minuman itu langsung dari mulut mungil taeyong.
Ah, otak mu jung!
END.
TAPI BOONK, HAHAHAHA.
MASIH TBC GAIS SELOW AJA, HEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kunveno En La Demo [END]
Random"gimana perasaan lu kalo ditolongin sama mas mas mahasiswa ganteng pas lagi ikut demo aksi?" [GENDERSWITCH] [FLUFF] Warn ⚠️⚠️ LAPAK GS WOI, YANG GASUKA GS JAUH-JAUH SONO KAO!! Start : 26-september-2019 End: 23-desember-2019