KINI aksi demo telah selesai beberapa hari yang lalu, tetapi tidak dengan kisah cinta asmara diantara jaehyun dan taeyong, jangan karena demo berakhir hubungan diantara keduanya juga berakhir.
Justru setelah kejadian dimana taeyong ketemuan dengan jaehyun di starbucks membuat hubungan keduanya semakin dekat dan tidak jarang keduanya sering jalan berdua.
Seperti sekarang ini, mereka sedang jalan-jalan di kota tua, melihat bangunan-bangunan bersejarah sembari menceritakan hal random lainnya.
Kayak sekarang, jaehyun yang tiba-tiba aja nanya ke taeyong kayak gini;
"Kalo kita nikah, kamu mau punya anak berapa?" tanya jaehyun ngebuat taeyong otomatis melongo mendengar pertanyaan yang jaehyun lontarkan, btw jaehyun udah gak make aksen "gua-lu" lagi ke taeyong, ehe.
"H-hah?"
"Mau punya anak berapa?" tanyanya lagi sambil senyum ngegoda taeyong.
"I-ih apa sih mas!" ujar taeyong malu-malu yang langsung mengundang gelak tawa dari jaehyun.
"Lucu banget si dek kalo pipinya merah gini." ujar jaehyun sembari mencubiti pipi gembul taeyong.
"Maass~" rengek taeyong.
"Hahaha iya iya, yuk jalan lagi–kamu mau masuk museum apa?" tanya jaehyun,alhamdulillah nanyanya gak nyeleneh lagi kayak tadi.
Taeyong mikir sebentar–di hatinya terbesit niat buat bales dendam sama mas jaehyun buat ngegombalin balik si doi.
"Gamau masuk museum, maunya masuk hati mas."gombal taeyong dengan suaranya yang dimanja-manjain ngebuat jaehyun langsung lemes sebadan-badan ngedengernya.
"Kamu ngomong apa? Ngomong sekali lagi coba." ujar jaehyun sembari menatap taeyong dengan pandangan tajamnya yang mana ngebuat taeyong menciut seketika.
"E-eh aku emang tadi ngomong apa ya mas? Kayaknya aku tadi gak ada ngomong apa-apa sama mas––perasaan mas aja kali, hehe." ujar taeyong tertawa kikuk.
Sumpah, badan taeyong langsung lemes pas tau kalo mas jaehyunnya itu ngeliatin dia intens.
Aduh salah ngomong ni kayaknya -taeyong
Dan tanpa disadari jaehyun jalan ngedeket ke arah taeyong, lalu–
Cup.
Jaehyun mencium pipi taeyong yang mana ngebuat taeyong langsung shock berat.
"Lucu banget si dek, mas jadi gemes pengen cium jadinya." ujar jaehyun.
"Ta-tapi kan mas udah cium dedek." ujar taeyong linglung ngebuat jaehyun nyium pipi taeyong lagi.
"Aduh gabisa nih mas liat keuwuan kamu,bisa-bisa mas diabetes." ujar jaehyun.
"I-ih apa sih mas! Maluu ih adekk, udah yuk ah jalan lagi." ujar taeyong sembari jalan meninggalkan jaehyun dibelakangnya yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat tingkahnya.
•••
Selesai melihat-lihat museum yang ada disana kini keduanya beristirahat di kafetaria yang ada di sana.
Mereka berbincang-bincang layaknya seperti teman yang sudah lama mengenal.
Di pertengahan perbincangan jaehyun mulai berbicara serius dengan taeyong bisa dilihat dari kedua matanya yang menyorot tajam ke manik si mungil taeyong.
"Aku mau ngomong serius dek." ujar jaehyun yang matanya tidak lepas dari kedua manik bundar taeyong yang sedang gelagapan itu.
"E-eh? Eh iya mas–mau ngomong apa?" balas taeyong gugup.
Sumpah gais, badan taeyong gemeteran parah.
"Jangan marah ya, mas cuma mau bilang–" omongan jaehyun terputus ngebuat taeyong penasaran dibuatnya.
"Bilang apa mas?" tanya taeyong penasaran.
Sebelum melanjutkan perkataannya jaehyun mengambil satu tangan taeyong untuk ia genggam.
Membuat jantung taeyong berdetak tak karuan di dalam tubuhnya.
"Kita emang baru kenal tiga minggu yang lalu ,tapi gak bisa di pungkiri selama tiga minggu itu mas nyimpen perasaan buat adek–ini bukan perasaan sesaat dek, percaya sama mas–karena nyatanya dari pertama ketemu sama adek sampe sekarang ini mas selalu mikirin adek–muka adek selalu terbayang-bayang di pikiran mas." ujar jaehyun yang mana tambah ngebuat taeyong gregetan.
"Langsung ke intinya aja mas–jadi mas mau ngomong apa?" tanya taeyong penuh harap, karena taeyong yakin gak lama dirinya ini bakal ngelepas status jomblo.
"Sorry kalo mas ngomongnya muter-muter–jadi gini,mas mau ngelamar adek, mau gak jadi istri mas?" tanya jaehyun penuh harap dan diam-diam memakaikan cincin yang ia bawa ke jemari lentik taeyong.
Taeyong shock, gabisa ngomong apa-apa lagi tapi mata bundarnya berkaca-kaca, gak percaya sama hal yang barusan di omongin sama mas jaehyunnya.
"Mas serius?" tanya taeyong sembari menatap mata jaehyun penuh tanya yang dibalas tatapan meyakinkan dari jaehyun.
"Kalo mas gak serius, gak mungkin sekarang di jari kamu ada cincin yang sama dengan yang mas pake." ujar jaehyun sembari mengangkat jarinya dan juga jari taeyong yang sudah terpasang cincin pertunangan.
Taeyong dibuat shock untuk yang kedua kalinya, gak nyangka bakal ada kejadian kayak gini.
"Maaf kalo cara mas ngelamar adek gak romantis, mas bukan tipe cowo yang romantis kayak cowo kebanyakan––tapi adek harus tau satu hal kalo mas itu cowo yang serius sama omongannya–jadi besok mas bakal kerumah adek,lamar adek dihadapan orang tua adek." ujar jaehyun mantap sembari menatap mata indah milik si adek manis didepannya ini.
Taeyong yang udah gak bisa ngomong apa-apa lagi karena dia bener-bener shock pun hanya mengangguk tanda ia menerima lamaran jaehyun.
Membuat jaehyun berpindah tempat duduk yang tadinya berhadapan dengan taeyong kini menjadi bersebelahan.
Tanpa aba-aba jaehyun memeluk taeyong dan menangkup pipi merah si mungil.
"Makasih." ujar jaehyun diiringi dengan senyum manisnya yang dibalas senyuman malu-malu oleh taeyong.
Lalu setelah itu jaehyun mulai memajukan wajahnya untuk menggapai bibir manis taeyong yang sekarang sudah sah menjadi tunangannya.
Dan mereka berciuman menyalurkan rasa sayang dan cinta satu sama lain, membuat orang-orang yang berlalu lalang iri melihat keromantisan mereka berdua.
END.
mon maap banget inimah yak kalo endingnya gak nyambung, otak aing bener-bener buntu buat story ini–jadi i'm so so sorry kalo endingnya tida memuaskan 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kunveno En La Demo [END]
Random"gimana perasaan lu kalo ditolongin sama mas mas mahasiswa ganteng pas lagi ikut demo aksi?" [GENDERSWITCH] [FLUFF] Warn ⚠️⚠️ LAPAK GS WOI, YANG GASUKA GS JAUH-JAUH SONO KAO!! Start : 26-september-2019 End: 23-desember-2019