BACA YAAAA !!!! Lumayan panjang guys ❤
---
Hari ini dimana hari yang paling ditunggu-tunggu surene sama yang lainnya, dimana surene akan menjadi pasangan suami istri, dari seminggu yang lalu surene gak begitu pusing mikirin gaun pengantin , karena anak blackvelvet lah yang sibuk sama heboh sendiri buat milihin wedding dress buat nyai irene sama tuxedo buat raden mas suho diningrat. Lebih tepatnya lisa dan yeri lah yang paling heboh, karena mereka sama-sama mempertahankan keiinginan mereka buat milihin gaun dan tuxedo buat pasangan surene.
Irene sama suho di buat pusing sama duo maknae itu, sampai akhirnya irene mutusin buat ngambil gaun yang di pilihin eonni line saja karena lebih elegan tapi terkesan mewah. Dari pada irene harus milih salah satu dari gaun yang di pilihin lisa maupun yeri, dikira mereka irene mau ulang tahun apa gimana masa milihin gaun kayak anak kecil.
Ini gaun yang di pilihin lisa, ya bagus sih elegan gitu tapi di kira irene mau cosplay jadi superman kali ya ada sayapnya gitu.
Kalau yang merah itu pilihan yeri, kalau ini bukan irene aja yang ngucap astagfirullah tapi sampai mbak - mbak butiknya aja sampai bilang kayak gitu, ini kalau irene pakai jadinya gak acara nikahan tapi malah acara ulang tahunnya irene, gak habis pikir mereka sama jalan pikirannya yeri, ya kali nikah di pakain gaun kayak gitu, kesamber petir yang ada nanti irene.
Setelah irene memutuskan buat ngambil gaun yang di pilihin eonni line akhirnya duo maknae itu pun diam karena kesel aja gaun yang mereka pilihin gak jadi di pakai sama irene, kan capek sendiri mereka daritadi lari sana lari sini buat lihat - lihat gaun pengantin. Sampai jisoo bilang ke mereka "Heh duduk sini lo berdua, lo kira ini lapangan seenaknya aja lari larian" ya namanya maknae jadi susah di bilangin.
"Gak usah cemberut dong habis ini kita makan deh" - bujuk wendy yang gemes lihat kelakuan yeri sama lisa, merasa perkataanya gak di indahin lisa sama yeri, wendy pun pasrah aja kalau mereka sudah ngambek gini.
"Gak cocok lo berdua ngambek tambah jelek lo" - bukannya di bujuk malah di katain sama joy
"Lo berdua gak laper apa, ayo makan lah" - sekarang ini giliran rose yang bilang karena memang dirinya sudah lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET FAKESTAGRAM
Fiksi Penggemarkarena aku suka banget bp sama rv jadi aku terinspirasi buat fakestagram mereka hehe. dan buat shipnya jg, disini jg aku baru banget nulis cerita jadi maaf kalo kebanyakan typo apa ada yg salah hehe. semoga bisa terhibur dan menjadi teman lovvv u gu...