Cahaya matahari bersinar terang hingga masuk kecelah-celah jendela.
Sampai seorang gadis yang sedang tertidur nyenyak pun merasakan kehangatannya sehingga gadis itu terbangun.........Begitu pula beriringan suara mamah memenuhi ruangan yang sedang gadis itu tiduri.
"Olivvvv, bangun udah siang!!" Teriak mamah.
"Iya mah, 5 menit lagi" ucap oliv
"Gak, bangun sekarang kalo gak mamah akan siram nih" ucap mamah.
Oliv pun langsung bangun dari tidurnya.
"Iih, mamah gk tau apa oliv kan masih ngantuk tau paling juga sekarang masih jam setengah 6" ucap oliv santai.
"Biarin, kalo gk kaya gitu oliv gak akan bangunkan?" Ucap mamah.
"Iyeee,udah ah oliv mau mandi dulu byeee"ucap oliv langsung melesat kekamar mandi.
~~~~~~~~~
Setelah mandi gua pun langsung kebawah untuk sarapan. Seketika gua kaget karna disitu ada seseorang yang paling nyebelin. Ya siapa lagi kalo bukan abang gua, dibalik tingkah nyebelinnya dia itu orang yang paling ngertiin guaa.
Back topik😂"Pagi mah,pah, pagi abang eug" ucap gua tanpa dosa😅
"Pagii"ucap mereka
"Gccc apa de, kamu tuh kebiasaan kalo mandi itu lama bener"ucap bang rendy.
"Kata eug bang, tuman dia mah" ucap rizal.
"Kalian kaya baru kenal oliv aja" ucap mamah sambil tertawa.
"Yeuhh, apaan si itukan udah gccc tauu"ucap gua.
"Yeilah, gc sarapan entar telat baru tau rasa" ucap papah.
"Yeee"ucap gua sama bang rendy.
~~~~~~~~
Setelah sarapan gua dan dua tukang cilok ini. Eeh maksud gua dua abang gua ini, langsung otw ke school.
Gua berdua bang rendy naik motor sport keluaran terbaru dan kalo rizal naik motor trilnya.Setibanya disekolaah gua dan bang rendy langsung tuh jalan menuju kelas, btw gua dan bang rendy itu terkenal bangettt di sekolah. Biasaaa bokap itukan pemilik sekolah, otomatiskan kita terkenal apalagi kan bang rendy ganteng.
Sewaktu kami melewati lorong sekolah, semua yang ada disitu melirik kearah kami dengan tatapan kagum ada juga yang menatap kami dengan tatapan jijik. Tapi itu semua kami abaikan.
Tanpa sengaja sebelum sampai kelas, gua ketemu sama best friend gua.
"Woy cempreng" panggil gua"Mati lu kodok,eet alah ya si oliv ngagetin gua aja lu" ucap lita kaget.
"Oh, ada oliv" ucap atya santai.
"Kocak, lu boy" ucap Queen terkekeh.
"Yeuh, ni bocah satu lolanya gk ilang-ilang ye" ucap kiaa.
"Udahlah kuy kelas"ajak nda.
"Kuy, dari tadi ke" ucap gua.~\~\~~\~~\
Setibanya dikelas kebiasaan rutinnya lita pun terjadi.
"Samlekommmmm, lita yang manis dateng" teriak litaa.
"Waalaikumsalam" jawab rizal
"Litaa, jangan teriak-teriak apa.lu mah tuman bener si, mending suara lu bagus ini mah cempreng bener"ucap nata.<selaku ketua kelas>
"Yeilah, tibang"ucap litaa santai.
"Yeilah berisik lu berdua"ucap gua.
Seketika langsung diam semua.Memang mereka semua tau kalo gua udah ngamuk itu kaya gimanaa. Makannya kalo gua udah ngeluarin ucapan yang menurut mereka itu menginstruksikan, meraka pun langsung menurut.
~~~~~~~
Pelajaran telah usai kami pun langsung keluar dari kandang macan tersebut aliasss sekolahh. Entah kenapa mood kami sekelas langsung turun seusai pelajaran yang menurut kami itu susah dimengerti.
Gua pun berserta sahabat gua langsung cuss ke bescame.
Sesampainya kami di bescame langsung beristirahat, karna kami cape banget.
"Eh, gak ada kata jalan-jalan gitu?" Ucap Queen.
"Kuylah, boring ni" ucap gua
"Iye, tapi kemaneh?" Ucap litaaa.
"Kemana ke, yang penting jalan-jalan" ucap atya
"Gimana kalo ke mall?" Usul kia
"Boleh juga usul lu ki" ucap gua
"Kuylah guys" ucap nda
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen FictionOliv itu anak yang baik, tapi ada juga sisi buruknya. Dia tidak suka dengan orang yang munafik.......