Suatu pagi terdengar suara "Hihihihihi lingser wengi sliramu nananna" Aku melompat dari tempat tidurku dan melirik teman ku yang sedang memegang hp ditangannya dan memutar audio lingser wangi.
"Woi kampret!! ngapain lu hidupin audio lingser wengi.. suaranya juga keras gitu tau nggk budek telinga gua!! ini udah kesekian kalinya lu gitu kegua anjir..!"
"Santai bro lu dari kemaren susah bangun.. Lu mimpiin apa sih...? Mantan lu ya.. Jujur aja..!!" Tanya-nya sambil tersenyum.
"Adalah sesuatu kepo banget lu bro..!!" Sahut ku sambil kembali ke tempat tidur.
"Yealah lu bro gua bercanda.. Santuy aja bro nggak usah ngegas!!!"
Aku bingung melirik teman ku yang sudah berpakaian rapi di pagi hari aku pun bertanya keadanya sambil terheran "kok lu udah rapi aja bro emang skarang jam berapa.?"
"Udah jam 06.40 tu lihat jam bro nggak niat kuliah lu kita kan mau uts" Sahutnya sambil melirik ku.
"Seriusan lu" Aku terheran sambil melihat jam di hp ku. "Waduh beneran kok lu baru bangunin gua sekarang.. Haduh telat gua gara-gara elu ni baru bangunin gua..!!" Aku pun bergegas-gegas ke kamar mandi
"Dasar ghibran kebiasaanya selalu... bangun kesiangan"
.
.
.
.
.O iya aku belum perkenalan ya
Perkenalkan Namaku Ghibran Alfarikh umurku 19 tahun. Aku adalah mahasiswa tahun dua di salah satu universitas negeri di kota dekat kampung halaman ku.
Dan yang tadi itu adalah temenku yang super jahil itu namanya Rafi.. Dia adalah teman se-kost ku. kami sudah bersama-sama sejak SMA dulu.
Disini aku akan mencerirakan kisahku.. Sebuah kisah dimana aku harus berjuang untuk membayar janji ku kepada seseorang yang telah aku kecewakan.
Kisah ini dimulai ketika aku duduk di bangku SMA lalu.. Sekolah ku berasrama dan asrama itulah yang menjadi saksi kisah asmara ku.
Baiklah aku akan menceritakan kisah ku yang di mulai pada tahun 2017 dulu
Selamat menikmati!!
Iam a newbie