CHAPTER 3 Siapa ya??

5 1 0
                                    

Mereka masuk kelas 10B

Kelas A= Jenius
Kelas B= super
Kelas C= smart
Kelas D= pandai
Kelas E-G= biasa
Kelas H-J= bobrok

Dan itu semua dapat berubah ubah karena ada tesnya setiap 5 bulan sekali.

Sampai di kelas hyera dan kaylee hanya berdiam diri karena mendengarkan pelajaran matematika yang guru jelaskan walaupun sudah sangat bosan.

"Whoaaa, bosan udah paham kok di ulang ulang" gerutu hyera yang di dengar oleh ibu guru itu.

"KAMU! Gausah sombong kamu sini maju kalau udah paham" guru itu memanggil hyera dengan tidak santai dan hyera tetap maju karena memang ia sudah paham.

"Hahhh..." gerutu hyera sambil maju menuju ke guru itu.

Guru itu membuatkan soal kelas 12 yang paling sulit yang pastinya tidak bisa di jawab oleh kelas 10.

"Ini cepat kerjakan!" Perintah guru itu dan semua murid itu menahan ketawa karena mengira hyera tidak dapat mengerjakannya.

Hanya dengan waktu 2 menit hyera telah menyelesaikan soal itu. Semuanya yang ada di dalam kelas itu terkejut, tapi semua masih mengira itu adalah jawaban asal asalan.

"Bagaiman bu? Salah atau benar kok diam" tanya hyera dengan polos.

"Jawabanmu benar, baiklah kau boleh melakukan apapun saat ini" balas guru itu dengan lembut dan masih terkejut karena hyera bisa mengerjakannya.

"Loh bu saya juga mau bu, kasih saya soal juga. Soal yang ibu berikan pada hyera sangat mudah, saya juga mau" rengek kaylee kepada ibu gurunya itu.

Ibu guru itu hanya menyetujuinya dan memberikan soal yang berbeda dan tetap kaylee bisa menjawab denga cepat, akhir- nya kaylee boleh ikut keluar kelas bersama hyera.

"Akhirnya keluar juga, males gw di kelas bosennn" kata hyera dengan sangat bahagia.

"Iyaaa, ke perpus kuyyyy!!" Ajak kaylee ke perpus karena di perpus pasti ada komputer.

Tiba tiba ada yang menyapa kaylee yang membuat kaylee terkejut.

Pendek ya wkwkw maafin dah ntar author buat yang agak panjangan
Hayo menurut kalian itu siapa??

Choose for sureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang