"Woiii kaylee!! Kantin ama gw kuy" ajakan rekai menepuk punggung kaylee.
"Anjink masimalahkumbang, gw udah mau pergi ke perpustakaan sama hyera" balas kaylee kepada rekai yang merengek untuk di temani.
"Sumpah lu hebat kayl baru masuk udah punya pacar, udah sana lu pergi sama pacar lu gw sendiri aja" kata hyera sambil menggoda kaylee.
"GW GAK PACARAN ANJENK" Jawab kaylee emosi.
"Tapi calon" tambah rekai yang membuat kaylee semakin marah.
"Hahahahahahaahah, udah gw pergi sendiri byee kayll jangan lupa Pajak" ucap hyera terkekeh sambil meninggalkan kaylee dan rekai.
PERJALAN MENCARI PERPUS
"WOE!" Seseorang menarik rambut hyera dengan keras walaupun tidak sampai rambut hyera rontok tapi pastinya sakit.
"Njinkk! Sakittt bodoo" hyera melepaskan tangan orang itu dari rambutnya.
"Temenin gw ke perpus yak" ajak cowo itu.
"lu siapa bego ngajak ngajak gw" balas hyera dengan terkekeh.
"Kenalin gw alan kelas 12C" Alan memperkenalkan dirinya.
"LAHHHH LU BUKANNYA YANG GW NABRAK TADI PAGII BABAYYY" Kata hyera terkejut karena baru memperhatikan wajah alan itu sambil berlari tapi tidak bisa karena tangan hyera sudah di tahan oleh alan.
"Mau kemana lu! Sini ikut gw ke perpus gw mau balas dendam" kata Alan sambil terkekeh karena hyera ketakutan.
MASUK DI DALAM PERPUSTAKAAN
"NAHHHHH!!! LU LIAT KAN PERPUSTAKAANNYA BERANKTAKAN CEPET SANA LU BERSIHIN" kata alan sambil berteriak.
"Iya iya kagak usah teriak teriak lah njir kaget nih jantung gw lu emangnya mau hah!? Sampe jantunng gw copot" omelan hyera kepada alan dengan menahan amarah yang sudah tingkat dewa.
"Iya iya, yang bersih gw mau duduk santai. Jam piket perpus gw lu ambil sih" kata alan yang membuat hyera bertambah emosi.
"Alannn, lu tau gak abis huruf hijaiyah Alif apaan?" Tanya hyera kepadan alan yang masih enak enakan duduk santai.
"Ba" kata alan dengan santai
"COT!", LU DARI TADI NGEBACOT GAK NGEBANTUIN LAGI!" Hyera udah mulai teriak teriak dan tetap si alan masih duduk santai.
"Eh bentar lagi temenin gw" hanya itu balasan alan kepada hyera yang sudah teriak teriak.
JANGAN LUPA VOTE :)
VOTE= SEMANGAT UPDATE
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose for sure
Romance"pilih siapa nih gw, bingung njirr" kata kaylee dan hyera bersamaan. . . "wah, banyak yang ngerebutin nih padahal cuma gw yang cocok" yah mereka yang di bilang ganteng. . . . Bahasa non baku kadang baku hehe bedasarkan kenyataan di tambahin improf l...